Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penemuan Mayat Pria dalam Mobil Avanza Hitam di Jalan Pramuka Karimun Hebohkan Warga
Oleh : Fredy
Selasa | 21-02-2023 | 08:20 WIB
AR-2023-058-Mayat-Karimun.jpg Honda-Batam
Korban yang ditemukan di dalam mobil Avanza warna hitam di jalan Pramuka Karimun. (Foto: Fredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Penemuan sesosok mayat pria di dalam mobil Toyota Avanza warna hitam di Jalan Pramuka, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Senin (20/2/2023) sore sekira pukul 17.40 WIB, menghebohkan warga.

Korban ditemukan pertama sekali oleh rekan kerjanya berada di kursi pengemudi dengan posisi terlentang dan kepala korban berada di bawah stir atau dekat pedal mobil dan kaki di atas kursi.

Setelah mengetahui korban bernama Jarot Iskandar Zulkarnaen (43) itu sudah tak bernyawa di dalam mobil Avanza, rekan kerja korban langsung melapor ke kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Balai Karimun.

Selanjutnya, sekira pukul 18.40 Wib, Tim Inafis Polres Karimun datang melakukan oleh TKP dan kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Muhammad Sani

Dari informasi yang beredar, pada Senin (20/2/2023) pagi, salah satu rekan korban sempat menghubungi korban melalui panggilan handphone tetapi tidak ada jawaban dari korban.

Pada sore harinya, dua orang rekan kerja korban lainnya mencoba mencari korban ke tempat kosnya di daerah bukit senang Kecamatan Karimun, tetapi korban tidak ada.

Maka dengan menggunakan sepeda motor rekan korban terus melakukan pencarian, akhirnya dijumpai mobil yang digunakan korban sedang parkir di depan Kantor Urusan Agama (KUA) di Jalan Pramuka Karimun.

Sebelum mengetahui korban sudah tak bernyawa berada di dalam mobil, rekan korban sempat bertanya kepada penjual es campur yang berada dekat lokasi terkait keberadaan pemilik mobil Avanza warna hitam yang terparkir itu .

Akhirnya rekan kerja korban itu mencoba melihat lewat jendela mobil itu dan dilihatnya korban berada di dalam mobil di kursi pengemudi dengan posisi terlentang dan kepala korban berada di bawah stir atau dekat pedal mobil dan kaki di atas kursi yang selanjutnya melapor atas kejadian itu ke Polsek Balai Karimun.

Korban yang menggunakan baju warna hitam dan memakai celana panjang jeans warna biru muda saat ditemukan kondisinya sudah membusuk dan membengkak. Di tubuh korban ada luka lecet di bagian rusuk sebelah kanan dan siku sebelah kiri serta memar di bagian dada.

Kapolsek Balai Karimun, Kompol Edy Wiyanto yang dikonfirmasi BATAMTODAY.COM melalui pesan WhatsApp membenarkan kejadian tersebut, tetapi penyebab kematian korban belum diketahui.

"Penyebab kematian korban masih menunggu hasil VeR dari dokter bila sudah ada di kasih kabar," ujar Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto.

Editor: Dardani