Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berantas Kejahatan Jalanan dan Pekat, Kapolres Karimun Pimpin Langsung Patroli Skala Besar
Oleh : Freddy
Minggu | 19-02-2023 | 14:06 WIB
patroli_kapolres_karimun.jpg Honda-Batam
Kegiatan patroli Skala Besar untuk memberantas kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat di Kabupaten Karimun, Sabtu (18/2/2023) malam (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun dan Polsek jajaran menggelar kegiatan Patroli Skala Besar untuk memberantas kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat (Pekat) di Kabupaten Karimun, Sabtu (18/2/2023) malam.

Patroli cipta kondisi (cipkon) gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam untuk menciptakan Siskamtibmas yang aman dan kondusif di daerah berjuluk Bumi Berazam ini.

Selain itu juga untuk menindaklanjuti kegiatan Jumat Curhat dari masyarakat, masih adanya kegiatan balap liar.

Adapun yang menjadi sasaran patroli secara mobile adalah area yang diduga digunakan untuk balap liar, kerumunan masyarakat, objek vital serta tempat-tempat yang dianggap rawan.

"Patroli secara mobile yang dilaksanakan Polres Karimun dan jajaran Polsek rutin setiap malam minggu, kegiatan ini kami laksanakan untuk memberantas aksi balap liar serta menekan angka kejadian pidana bahkan mencegah agar tidak ada tindak pidana sama sekali," kata Kapolres.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam menyampaikan bahwa Polres Karimun akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kabupaten Karimun.

Editor: Surya