Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Keseruan Touring Tahunan & Orientation New Member Beat Community Batam di Tanjungpinang
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 18-02-2023 | 12:00 WIB
Kopdar-TPI.jpg Honda-Batam
PT Capella Honda Kepri melaksanakan touring tahunan bersamaan dengan Orientation New Member di Tanjungpinang, 11-12 Februari 2023. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu komunitas naungan dari PT Capella Honda Kepri melaksanakan touring tahunan bersamaan dengan Orientation New Member di Tanjungpinang.

Kegiatan tahunan ini dilaksanakan pada 11-12 Februari 2023, para peserta sangat antuisias dengan kegiatan ini karena tahun sebelumnya. Kegitan ini tidak dilaksanakan mengingat adanya pandemi dan juga masih masa pemberlakuan new normal, sehingga kegiatan baru terlaksana di tahun 2023.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Kantor PT Capella Dinamik Nusantara, kemudian riding menuju ke Pelabuhan Telaga Punggur dan melanjutkan perjalanan menggunakan kapal Roro menuju Pelabuhan Tanjunguban. Sesampainya di Pelabuhan Tanjunguban para peserta berkumpul untuk menikmati sarapan sebelum riding ke wilayah Tanjungpinang.

Setelah menikmati sarapan, peserta langsung riding menuju kebeberapa destinasi wisata yang ada di Tanjungpinang dan tidak lupa untuk mendokumentasikanya. Kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke salah satu destinasi wisata yang menjadi tujuan akhir yang ada di wilayah Tanjungpinang.

Sesampainya di lokasi wisata para peserta diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim, kemudian melanjutkan dengan acara makan siang bersama.

Para peserta melaksanakan kegiatan Kopdar wajib untuk membahas kembali mengenai rangakaian acara yang akan dilaksanakan pada saat Orientation New Member, kemudian melanjutkan acara makan malam bersama seluruh peserta. Seluruh peserta diberi waktu untuk istirahat dan akan melanjutukan kegiatan selanjutnya di hari berikutnya.

Para peserta berkumpul untuk sarapan bersama dan melanjutkan kegiatan Orientation New Member. Setelah kegiatan Orientation New Member selesai para peserta bersiap untuk melanjutkan perjalanan kembali ke kKota batam, para peserta juga tidak lupa mendokumentasikan moment seru pada saat orientation new member dan juga ketika berkunjung kebeberapa destinasi wisata yang dilewati.

Ebay, Ketua BE@COM, sekaligus ketua panitia acara 'Touring Tahunan & Orientation New Member di Tanjungpinang' menutup acara dengan menyampaikan, "Terima kasih buat para peserta yang sudah antusias mengikuti acara kita, saya berharap teman-teman yang sudah resmi bergabung dengan kita di Beat Community Batam tetap solid dan juga tetap semangat," tutupnya.

Editor: Gokli