Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemenang Undian Rela Habiskan Uangnya Demi Reuni Guns N' Roses
Oleh : dd/rs
Selasa | 21-08-2012 | 12:27 WIB

LONDON, batamtoday - Seorang warga Inggris yang memenangkan undian EuroMillions, Adrian Bayford (41), mengatakan bahwa ia ingin menghabiskan sebagian uangnya untuk menyatukan kembali anggota asli dari band Guns N’ Roses.


Kepada The Sun, pria yang memiliki usaha toko musik ini mengungkapkan mimpinya untuk dapat melihat reuni para personel awal band heavy metal asal Amerika tersebut. Ia juga dengan senang hati akan menghabiskan kekayaannya untuk mewujudkan mimpi itu menjadi kenyataan.

Ketika ditanya rencana lain untuk menggunakan uang undian tersebut, ia berkata, “Saya pikir saya hanya ingin melihat Guns N’ Roses bersama kembali dalam formasi awal. Saya penggemar berat mereka.”

Guns N’ Roses terbentuk pada tahun 1985 di Los Angeles, AS. Format awal band ini terdiri dari vokalis Axl Rose, gitaris Slash, gitaris Izzy Stradlin, bassist Duff McKagan, dan drummer Steven Adler. Hingga sekarang, hanya Rose yang masih bertahan di dalam Guns N’ Roses.

Beberapa konser belakangan ini, McKagan dan Stradlin sempat tampil bersama format baru Guns N’ Roses. Sedangkan selama hampir 20 tahun, ikon gitaris rock dunia, Slash belum pernah beraksi lagi dalam satu panggung dengan Rose.