Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mancini Puji Tevez Saat Cetak Gol ke-50
Oleh : Hendra Zaimi
Senin | 21-02-2011 | 18:08 WIB
tevez.jpg Honda-Batam

Carlos Tevez, striker Manchester City asal Argentina (Foto: Istimewa)

Manchester, batamtoday - Manager klub Manchester City, Roberto Mancini tidak sungkan lagi untuk menyanjung anak asuhnya Carlos Tevez usai mencetak gol ke-50, pemain asal Argentina itu mencetak gol ke gawang Notts County di ajang Piala FA, Senin, 21 Februari 2011 dinihari tadi.

Striker tim nasional Argentina ini menorehkan catatan sejarah baru di Manchester City, saat menjamu Nott County di stadion kebanggan mereka City of Manchester Stadium. Selain itu ini adalah laga ke-73 Tevez setelah bergabung bersama Manchester City.

"Saya sudah mengatakannya berulang kali setiap saya membicarakan Carlos Tevez, dia adalah pemain yang fantastis," puji Mancini yang dilansir dari Goal.com.

"Dia mencetak gol yang bisa mengubah permainan. Dia masuk ke lapangan, mencetak gol dan membuat assists. Dia benar-benar telah mengubah permainan," tandasnya lagi.

Selain mencetak gol di piala FA, Tevez sudah mencetak 18 gol di Liga Primer Inggris musim ini dan menempati urutan kedua dalam daftar topskor di bawah penyerang rival mereka Manchester United, Dimitar Berbatov yang unggul di urutan pertama dengan 19 gol.