Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mel B Siap untuk Reuni Spice Girls
Oleh : dd/rs
Jum'at | 17-08-2012 | 12:31 WIB

BATAM, batamtoday - Setelah penampilannya di pesta penutupan Olimpiade London pekan lalu, kabar yang beredar adalah grup musik Spice Girl semakin dekat dengan kemungkinan adanya reuni. 


Melanie Brown, salah seorang anggota Spice Girl menjelaskan kepada MTV News bahwa dirinya siap untuk reuni, “Saya menginginkannya. Saya selalu siap untuk reuni Spice Girls, tapi kami belum mendiskusikannya,” tutur perempuan yang akrab dipanggil Mel B ini seperti dikutip RollingStone

“Saya berharap pembicaraan untuk ini (reuni) benar-benar terjadi, tapi saya pikir kami masih sangat sibuk setelah Olimpiade. Kami semua sedang menikmati diri sendiri dan [peristiwa] itu mengingatkan kami betapa senangnya jika kami bersama-sama di panggung.”

Spice Girls terakhir tampil bersama lima tahun lalu, pada tahun 2007. “Saya pikir kami terlihat sedikit lebih tua dan lebih berkelas,” ujar Mel B sembari tertawa. “Dibandingkan dengan 15, 20 tahun yang lalu saat kami tidak terlalu mengerti apa yang terjadi soal busana, rambut, tata rias dan barang-barang. Kami terlihat sedikit lebih lembut. Saya pikir kami semua terlihat menakjubkan. Mereka saudara-saudara saya, saya mengagumi mereka,” tambahnya.

Kabar mengenai reuni Spice Girls memang sedang kencang berhembus, dan penampilan mereka di pesta penutupan Olimpiade membuat dugaan kembalinya Spice Girls semakin kuat.