Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Survei Melejit, Ketua DPW Partai Perindo Kepri Makin Optimis Hadapi Pemilu 2024
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 25-01-2023 | 13:12 WIB
A-JADI-PERINDO-KEPRI_jpg2.jpg Honda-Batam
Ketua Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Kepri, Jadi Rajagukguk bersama dengan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Elektabilitas Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus naik. Berdasarkan survei LSI (Lembaga Survei Indonesia), Partai Perindo besutan Hary Tanoesoedibjo itu naik ke angka 4,8 persen.

Dengan hasil survei LSI tersebut, DPW Partai Perindo Provinsi Kepri semakin optimis menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Demikian ungkap Ketua DPW Partai Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk di sela-sela persiapan kegiatan konsolidasi dan koordinasi Partai Perindo DPW, DPD dan DPC se-Kepulaun Riau di PIH Hotel, Batam Center, Kota Batam, Rabu (25/01/2023).

"Hasil survei LSI Ini tentu jadi penyemangat bagi kami seluruh kader Partai Perindo di daerah, khususnya di Kepulauan Riau," tuturnya.

Untuk menghadapi Pemilu 2024, baik itu Pileg dan Pilkada, Jadi Rajagukguk mengungkapkan bahwa Partai Perindo sudah mempersiapkan diri. Persiapan dimulai dengan memperkuat struktur kepengurusan di internal partai di daerah.

Setiap DPD Partai Perindo di kabupaten/kota se-Kepri, lanjut Jadi, sudah menentapkan target masing-masing. Termasuk di Kepulauan Riau, Partai Perindo menargetkan bisa memenangkan Pileg dan Pilkada 2024.

"Target kami bisa meraih pimpinan atau Ketua DPRD kabupaten dan kota se-Kepri menjadi target kekuatan dan keyakinan kita dan kami percaya diri menghadapi Pileg dan Pilkada," ujarnya.

Untuk mencapai target tersebut, Perindo Kepri harus bisa menargetkan satu kursi di setiap dapil yang ada di Provinsi Kepri maupun di kabupaten dan kota.

"Target kita kalau Pileg satu kursi satu dapil. Kami yakin bisa mendapatkan target itu," katanya optimis.

Dengan perolehan kursi legislatif pada pemilu lalu itu, sehingga Partai Perindo di Kepri meyakini dapat meraih target tersebut.

Dia menyebut, dengan bermodalkan kerja keras Partai Perindo Kepri dapat mensukseskan target itu.

Tentu semua ini karena bergabungnya tokoh-tokoh nasional seperti Tuan Guru Bajang sebagai Ketua Harian Partai Perindo dan Mahyudin sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo.

Editor: Dardani