Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Robert Downey Cedera, Produksi Film Iron Man 3 Terpaksa Ditunda
Oleh : Redaksi
Kamis | 16-08-2012 | 11:12 WIB
Robert_Downey_Jr_1.jpg Honda-Batam
Tokoh utama Iron Man, Robert Downey, foto:Aceshowbiz

WILMINGTON, batamtoday - Kabar kurang menyenangkan datang dari lokasi syuting film Iron Man 3. Pihak Marvel Studio secara resmi mengumumkan, pemeran utama film tersebut yaitu Robert Downey Jr, mengalami cedera saat melakukan adegan laga di Wilmington, Amerika Serikat. Akibat persitiwa itu, maka produksi Iron Man 3 terpaksa ditunda sampai kondisi Robert mulai membaik.


Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, Robert Downey Jr mengalami cedera pada bagian kaki dan berdampak pada mundurnya jadwal produksi film Iron Man 3. Namun sampai saat ini pihak Marvel Studios belum memberikan keterangan secara detail mengenai penundaan tersebut.

"Robert Downey Jr. telah mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya saat melakukan adegan laga di lokasi syuting Iron Man 3 di Wilmington, North Carolina. Oleh sebab itu, maka akan terjadi penundaan produksi sampai kondisi Robert membaik," ucap juru bicara pihak Marvel Studio yang dikutip dari Aceshowbiz, Kamis(16/8/2012).

Selain mengambil lokasi di Wilmington, sekuel ketiga film Iron Man ini juga akan melakukan syuting di beberapa tempat berbeda seperti Raleigh, Miami, Florida dan China. Walt Disney Pictures dijadwalkan merilis film superhero yang diadaptasi dari komik Marvel ini di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 3 Mei 2013.

Shane Black selaku sutradara Iron Man 3, sampai saat ini belum mau membeberkan cerita singkat dari film tersebut. Tapi kabarnya, cerita Iron Man 3 akan diadaptasi dari seri ke 6 komik karya Warren Ellis, bertajuk Extrimis yang menceritakan tentang nanotekhnologi.

Selain Robert Downey Jr, bintang lain yang ikut bergabung di Iron Man 3 antara lain  Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Ben Kingsley, Guy Pearce dan Jon Favreau. Jika proses syuting Iron Man 3 mengalami penundaan, apakah jadwal rilisnya di bioskop akan ikut mundur? Semoga saja tidak ya.