Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Film The Tomb, Ajang Reuni Arnold dan Stallone
Oleh : Redaksi
Rabu | 15-08-2012 | 12:10 WIB
120813bstalone-schwaneger.jpg Honda-Batam
Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone, foto:DigitalSpy

LOS ANGELES, batamtoday - Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone kembali reunian. Setelah beradu peran lewat The Expendable, sutradara Mikael Hafstrom menyatukan keduanya dalam film baru, The Tomb. 


Mereka melakoni dua sahabat Arnie (Schwarzenegger) dan Sly (Stallone) yang mendekam di hotel prodeo.

Menurut "Rambo" karakter Sly dan Arnie boleh dibilang mirip. Dua pria berumur yang bertahan hidup di balik jeruji sipir. "Kami hanya dua orang sahabat yang membicarakan sudut pandang unik dalam kehidupan ini. Menurut saya, kerja sama ini sangat bagus untuk karier kami," katanya seperti dikutip dari Digitalspy, Rabu (15/8/2012).

Sementara itu, Schwarzenegger mengaku senang bisa beradu akting dengan Stallone. "Kami sudah bicara soal kesempatan main film bareng selama tiga dekade ini. Susah sekali menggapai impian tersebut. Entah mengapa baru tercapai begitu urusan politik saya selesai," ujarnya.

Mikael Hafstrom mengambil banyak latar di New Orleans, Amerika Serikat. Meski bocoran scene sudah keluar, namun Hafstrom belum berani mengatakan tanggal pasti dirilisnya film ini. Yang jelas, Anda penikmat film perlu menunggu cukup lama. Kabar berembus, The Tomb baru akan dirilis 2014.

Di The Expendable I, Sly dan Arnie tak banyak berkomunikasi. Sebab Schwarzenegger hanya menjadi kameo. Berbeda dengan edisi kedua yang bakal dirilis 17 Agustus mendatang, keduanya menjadi pemeran utama dalam kesempatan ini.

"Kami selalu mencoba untuk terus berkarya bersama," kata Schwarzenegger. Kita tunggu aksinya.