Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Tak Kunjung Dapat Kerja, Pria 24 Tahun di Sagulung Akhiri Hidup dengan Lompat dari Tower Telekomunikasi
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 04-01-2023 | 15:00 WIB
AR-2023-002.jpg Honda-Batam
Korban bunuh diri melompat dari tower telekomunikasi di Sagulung. (Foto: Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rasa kecewa akibat kegagalan mendapatkan pekerjaan, membuat mantan mahasiswa Politiknik Batam ini mengalami depresi dan frustasi. Dia pun mengahiri hidupnya dengan melompat dari tower telekomuniasi di Sagulung.

Korban berinisial EL, warga Perumahan Putri Hijau Blok B No. 10, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung. Pria 24 tahun ini meregang nyawa usai melompat dari tower di Ruko Daya Centre Blok A No. 01 Sei Langkai, Sagulung.

Kejadian naas itu terjadi pada Rabu (4/1/2023) pukul 07.15 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya, yang mencarinya setelah tidak melihat korban berada di rumah.

Kapolsek Sagulung Iptu Nyomana Ananta membenarkan peristiwa bunuh diri yang diduga akibat depresi tidak kunjung mendaptkan pekerjaan.

"Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di bawah tower. Diduga korban melompat dari atas tower," ujar Nyoman.

Korban EL ditemukan tewas bersimpah darah. Korban mengenakan celana pendek dan tanpa menggunakan sehelai baju.

Menurut keterangan keluarga, korban yang baru tamat dan wisuda di Politeknik Batam kesukitan mendapatkan pekerjaan. Diduga korban depresi karena tidak mendapat pekerjaan.

"Mayat korban sudah berada di RS. Bhayangkara. Anggota masih melakukan pemeriksaan kepada keluarga korban," ujar Kapolsek Sagulung Iptu Nyomana Ananta.

Editor: Gokli