Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Takbiran, BCS Mall Gelar Pesta Kembang Api
Oleh : hz/dd
Selasa | 14-08-2012 | 16:32 WIB

BATAM, batamtoday - Guna memberikan hiburan kepada masyarakat Batam dalam merayakan malam takbiran lebaran Idul Fitri 2012, pusat perbelanjaan Batam City Square (BCS) Mall menggelar pesta kembang api, Sabtu (18/8/2012) sekitar pukul 19.30 WIB.


Demikian dikatakan Rudi Teo, General Manager BCS Mall kepada batamtoday, Selasa (14/8/2012).

"Pesta kembang api yang dilaksanakan lebaran tahun ini adalah yang ketujuh kalinya," ujar Rudi.

Pelaksanaan pesta kembang api tahun ini masih dilaksanakan dengan bekerjasana dengan PT Kentho Makmur Sejahtera, dimana pesta kembang api akan berlangsung selama 20 menit.

"Pesta kembang api ini merupakan upaya menghibur masyarakat kota Batam pada umumnya dan pelanggan BCS Mall pada khususnya, terlebih yang merayakan hari kemenangan," kata Rudi Teo.

Rudi menambahkan, bahwa kegiatan pesata kembang api ini merupakan kegiatan tahunan BCS Mall, dimana dari tahun ketahun fariasi percikan kembang api ditata sedemikian rupa sehingga kemeriaan percikan kembang api memiliki kesan yang indah dan mencerminkan kemeriahan hari kemenangan.

Dan yang paling penting tidak perlu menunggu hingga larut malam, karena acara kembang api dimulai di waktu yang lebih awal.

"Dimana BCS Mall sebagai Pusat Belanja rekreasi dan hiburan keluarga senantiasa memberikan hiburan yang maksimal dalam konsep hiburan keluarga," ujar Rudi.