Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AXIS Perkenalkan Fitur Voice Morphing
Oleh : ari/dd
Senin | 13-08-2012 | 16:43 WIB

BATAM, batamtoday - Pernahkah membayangkan bagaimana bunyi suara Anda apabila menjadi orang lain? AXIS, brand yang mengacu pada layanan dan produk yang inovatif, simpel, dan terjangkau, Senin (13/8/2012) memperkenalkan peluncuran fitur voice morphing. 


Fitur baru ini memungkinkan pelanggan AXIS untuk mengubah suara asli mereka dengan menggunakan efek digital dan berbagi keseruan dengan merubah suara mereka. Hanya dengan Rp1.100 per menit dari panggilannya, pelanggan dapat merubah suara asli mereka menjadi suara pria atau chipmunk selama 40 detik pertama panggilan mereka. Fitur voice morphing ini dapat digunakan di semua jenis ponsel.
 
“Selalu menyenangkan mendengarkan suara lucu seseorang. Di awal peluncurannya, fitur voice morphing tersedia dengan suara pria dan suara chipmunk. Nantinya, akan diikuti dengan serangkaian versi baru untuk dicoba semua pelanggan. Keseruan ini bisa dinikmati dengan mudah, dengan menggunakan fitur voice morphing,” kata Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan.

Daniel melanjutkan AXIS adalah operator GSM pertama yang menghadirkan fitur voice morphing di Indonesia. Ini merupakan bagian dari inovasi AXIS untuk memberikan nilai lebih dari sebuah layanan komunikasi seluler, tak hanya layanan dasar seperti menelepon, SMS, dan data namun juga hiburan – bagi semua orang di Indonesia.”
 
Hanya dengan Rp1.100 per menit dari panggilannya, pelanggan dapat merubah suara aslinya menjadi suara lain selama 40 detik pertama, dan selanjutnya akan kembali ke suara asli. Di awal peluncurannya, voice morphing hanya dapat digunakan apabila menelepon ke sesama pelanggan AXIS. 

Untuk mengaktifkan fitur voice morphing sangat mudah. Para pelanggan cukup menambahkan nomor kode sesuai pilihan suara pengganti sebelum nomor tujuan, dan langsung dapat menggunakan layanan ini.
 
Contoh:
·         Dial 1212<nomor tujuan> untuk merubah suara asli menjadi suara pria
·         Dial 1213<nomor tujuan> untuk merubah suara asli menjadi suara chipmunk
 
“AXIS akan terus memimpin pasar dalam hal inovasi dan keterjangkauan. Pelanggan dapat terus menantikan berbagai penawaran inovatif dengan berbagai nilai lebih dari penawaran AXIS yang akan datang,” pungkas Daniel menutup penjelasannya.