Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Capella Honda Kepri Tawarkan Potongan Harga hingga Rp 1 Juta untuk Pembelian New CB150X
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 15-12-2022 | 11:16 WIB
New-CB150X.jpg Honda-Batam
New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku main dealer sepeda motor Honda memberikan penawaran menarik untuk konsumen pecinta motor sport New CB150X.

Dengan DP Rp 1,6 juta, anggsuran mulai dari Rp 1 jutaan, free 1 x kali angsuran dan mendapatkan jaket exclusif plus paket free plat holder.

"Kami juga memberikan program khusus untuk para pecinta motor sport ini dengan potongan sampai Rp 1 juta," ujar Syaiful, Sales Manager CDN Kepri, Kamis (15/12/2022).

New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Mengusung transmisi 6 percepatan dengan power maximum 11,5kW/9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm, New CB150X mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu dengan kecepatan maksimum hingga 114 Km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramahlingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40.

Penggunaan tapered handlebar dan posisis handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain shroud dan cover tangki bahan bakar yang lebar memberikan tampilan yang kokoh serta penyematan duck fender juga memperkuat identitas adventure touring pada model ini. Bagian tata cahaya untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern.

Penyematan undercowl bergaya adventure, wavy disc brake, dan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab pada kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Model ini juga dilengkapi oleh beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara berupa Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad dan Crankcase Engine Protector dengan desain dinamis dan sporty sebagai pilihan bagi konsumen untuk mengupgrade tampilan menjadi semakin tangguh.

Melengkapi gaya berkendara ketika turing melakukan eksplorasi alam Indonesia, beragam pilihan apparel hadir melengkapi model ini yaitu Camo Touring Helmet, Honda Camo Headwear, Honda Amagon Sling Bag, dan Camo Touring Jacket dengan material yang nyaman bagi pengendara. New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green.

"Para konsumen bisa memilih varian warna yang disukai, karena New CB150X memiliki tiga pilihan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green yang tersedia di jaringan Dealer Honda Wilayah Kepri," tutup Syaiful.

Editor: Gokli