Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ansar akan Ikut Bursa Pileg 2014
Oleh : hrj/dd
Senin | 13-08-2012 | 14:03 WIB
Bupati-Bintan-Ansar-Ahmad-S.gif Honda-Batam
Ansar Ahmad.

TANJUNGUBAN, batamtoday - Bupati Bintan Ansar Ahmad menyatakan akan mundur dari jabatan bupati dan ikut bertarung dalam pemilu legislatif 2014 mendatang agar bisa duduk di DPRD Provinsi Kepulauan Riau.


"Saya akan mundur sebagai Bupati Bintan awal 2014. Saya akan fokus pada Caleg DPRD Provinsi 2014, agar kita dapat lebih mengakses anggaran Provinsi untuk Kabupaten Bintan," kata Ansar dalam sambutannya pada penyerahan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang upaya oleh Partai Golkar dan Majelis Taklim Al-Hidayah, di Gedung Nasional Tanjunguban, belum lama ini.

Pembangunan yang sudah dijalankannya selama ini kata Ansar, dari dermaga untuk nelayan, pompong sekolah sebanyak 9 buah, bus-bus sekolah, bantuan rumah tidak layak huni (RTLH), bantuan RT/RW, akan lebih cepat apabila mendapat dukungan politik dari DPRD. 

"Kita telah membuka keterisoliran beberapa kampung seperti Penaga, Tanah Merah dengan pembangunan jalan lintas barat. Kita juga melakukan pengaspalan sampai kampung-kampung," ujarnya.

Memang ada yang mempersoalkan beberapa pembangunan masjid maupun bantuan-bantuan lainnya, namun Ansar tidak akan menghentikan pembangunan-pembangunan dan bantuan-bantuan tersebut.

Ansar yakin dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Kepri 2014. Karena peranannya dalam pembangunan Kabupaten Bintan selama kepemimpinannya sudah terbukti sukses. 

"Usaha pemerintahan sudah kita jalankan secara maksimal. Tahun 2014 nanti saatnya kita memanen hasil, menuai apa yang sudah kita tanam," terang Ansar.