Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan HUT ke-3, X-MOC Kepri dan Batam Gelar Baksos dan Touring Bersama Keluarga
Oleh : Putra Gema
Senin | 12-12-2022 | 13:32 WIB
X-MOC-Kepri-BTM.jpg Honda-Batam

PKP Developer

X-MOC Kepri dan Batam saat merayakan HUT ke-3 pada Minggu (11/12/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Kepulauan Riau merayakan hari ulang tahun komunitas yang ke-3 dengan menggelar bakti sosial dan touring.

Ketua X-MOC Kepulauan Riau, Dwi Wahyu Bayu Kuntoro, mengatakan dalam HUT ke-3 ini pihaknya melakukan berbagai kegiatan positif, salah satunya adalah Baksos ke sejumlah panti asuhan di Kota Batam.

Tidak hanya itu, dirinya dan rekan-rekan di X-MOC Kepri juga turut melakukan Family Touring bersama X-MOC Batam pada, Minggu (11/12/2022) lalu.

Dijelaskannya, Family Touring ini untuk mendorong kegiatan pariwisata di Kepri. "Sebanyak 34 kendaraan turut berpartisipasi dalam Baksos dan Family Touring ini. Family Touring ini kita mulai dari lapangan Welcome to Batam hingga ke Setokok," kata Bayu, Senin (12/12/2022).

Dalam HUT ke-3 ini, Bayu juga mengharapkan agar X-MOC Tanjungpinang dapat segera terbentuk. Hal ini guna mempererat tapi silaturahmi antara pengguna Xpander se-Kepri.

"Harapan ke depannya agar X-MOC Kepri dan Batam menjadi lebih solid, guyub dan selalu mendorong kegiatan pariwisata di Kepri melalui touring bersama-sama membawa keluarga," sambung Ketua Panitia HUT ke-3 X-MOC Kepri dan Batam, Zirmondri Natsir.

Editor: Gokli