Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Axis Siap Hadapi Lonjakan Trafik Komunikasi
Oleh : gokli/dd
Minggu | 12-08-2012 | 13:33 WIB
axis-dudi.gif Honda-Batam
Dudi Ariansyah, Manajer Area Axis Kepulauan Riau (kanan) bersama Syowfi Ali, Sales Supervisor Axis area Batam.

BATAM, batamtoday - Operator seluler Axis menyatakan siap menghadapi lonjakan trafik komunikasi pada Lebaran 1433 Hijriah, khususnya di wilayah Kepulauan Riau.


Dudi Ariansyah, Manajer Area Axis Kepulauan Riau mengatakan kesiapan tersebut diwujudkan dengan mempersiapkan jaringan dan infrastruktur serta meningkatkan layanan bandwith.

"Lonjakan kami pastikan akan terjadi pada Lebaran ini dan kami telah siap menghadapinya untuk tetap memberikan kenyamanan serta kelancaran komunikasi bagi pelanggan setia Axis," kata Dudi dalam acara buka bersama dengan jurnalis, Sabtu (11/8/2012) kemarin.

Dudi menjelaskan lonjakan traffick komunikasi yang diprediksikan terjadi yakni percakapan sebesar 50 persen serta data dan SMS sebesar 100 persen selama masa Lebaran.

Selain itu, untuk memperkuat kelancaran komunikasi di wilayah Kepulauan Riau, Dudi menyebutkan saat ini telah terbangun sebanyak 136 unit Base Transceiver Station (BTS).

"Ada tiga unit BTS tambahan yang baru saja kita bangun di Tanjungpinang untuk meningkatkan kualitas komunikasi," kata dia.

Dengan jumlah pelanggan sebanyak 17 juta secara nasional, Dudi menegaskan Axis senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam dunia telekomunikasi.