Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Sebut Tewasnya Nurtinis karena Pembunuhan
Oleh : ah/dd
Sabtu | 11-08-2012 | 16:15 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Tewasnya Nurtinis (56), pensiunan guru warga Jalan Haji Ungar Gang Raya no.41, Jumat lalu diduga kuat polisi adalah kasus pembunuhan bukan perampokan.


"Korban Nurtinis diduga tewas akibat pembunuhan bukan kasus perampokan," kata AKP Wawan Saifullah, Kabag Humas Polres Tanjungpinang, Sabtu (11/8/2012).

Menurut Wawan, alasan polisi mengatakan dugaan kasus pembunuhan, sebab di lokasi kejadian (TKP) polisi tidak menemukan sejumlah perhiasan milik korban yang berada di lemari dan uang tidak hilang, hanya saja menurut informasi dari keluarga ada kalung korban yang hilang.

Wawan menambahkan, saat kejadian polisi tidak dikabari oleh pihak keluarga dan warga sekitar, dan saat polisi tiba di lokasi kejadian tubuh korban yang dikabarkan ditemukan di ruangan keluarga dalam kondisi telentang sudah dibawa ke rumah sakit sehingga polisi sedikit mengalami kendala dalam proses penyelidikan.

"Saat kami ke TKP, jasad korban sudah di rumah sakit, sejumlah barang bukti yang diamankan di TKP sudah berbeda dengan kronologi awal sehingga kami sedikit kesulitan dalam memburu pelaku," kata Wawan.