Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Istri dan Karyawan Beri Kejutan Ultah ke-41 Edi Jaafar
Oleh : Asyri
Senin | 28-11-2022 | 08:04 WIB
hbd_edy-jafar-ucapan-istri-01.jpg Honda-Batam
Edi Jaafar ditemani istrinya tercinta, Angi Mahardika Putri Sinaga saat merayakan ulang tahunnya ke-41 di Tanjungpinang. (Foto: Asyri/BTD)

BATAMTODAY.COM Tanjungpinang - Memasuki usia 41 tahun, pengusaha muda Tanjungpinang Edi Jaafar mendapatkan kejutan dari istri tercinta Angi Mahardika Putri Sinaga dan para karyawan di lingkungan PT Taihe Group Indonesia, Minggu (27/11/2022).

Kejutan ultah tersebut terjadi pada malam hari pukul 18:30 WIB di kediaman Edi Jaafar, Jalan Batu 16 Kota Tanjungpinang. Mulanya, Edi mendapat kejutan berupa kue ultah dari para karyawan PT Taihe Group Indonesia saat Edi Jaafar dan istri menuruni tangga rumah.

Ternyata, setelah acara kejutan pemotongan kue dan doa bersama, masih ada lagi kejutan lebih besar lagi. Yaitu, istri Edi tercinta, Angi Mahardika Putri Sinag memberinya kado kejutan berupa moge alias motor gede.

"Semoga bertambahnya usia ini akan menjadikan kita sebagai orang-orang yang bisa selalu berbagi, meskipun itu sedikit. Karena berbagi tidak akan memiskinkan kita," ujar Edi usai menerima berbagai kejutan di hari bahagianya itu.

"Saye mengucapkan juga terimakasih banyak pada istri dan keluarga yang selalu mendukung saya berjuang dan juga pada teman-teman semuanya," lanjut Edi.

Setelah kejutan surprise itu, acara ultah malam itu dilanjutkan dengan penayangan video dari orang-orang terdekat dari keluarga dan para karyawan, tentang sejauh mana mereka kenal dengan sosok Edi Jaafar.

Setelah mendengarkan pengakuan dari orang-orang, Edi Jaafar kembali mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan orang yang sudah membantunya selama ini dan Edi berharap dengan bertambahnya ini semoga dapat selalu untuk bisa berbagi.

Acara yang disiapkan di kolam renang belakang rumah kediaman Edi Jaafar tersebut dihadiri para tamu para karyawan PT MiPI, OKP, tokoh masyarakat, mahasiswa dan para undangan lain.

Editor: Dardani