Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Babak 16 Besar Liga Champion

Kontra Milan, Bale Fit
Oleh : Hendra Zaimi
Sabtu | 19-02-2011 | 17:46 WIB
gareth_bale_.jpg Honda-Batam

Gareth Bale, pemain Tottenham Hotspur (Foto: Istimewa)

London, batamtoday - Gareth Bale, skuad tim Tottenham Hotspur diprediksikan sudah bisa tampil dalam pertandingan leg dua 16 besar Liga Champion yang akan berlangsung di kandang mereka White Hart Lane kontra AC Milan, Kamis, 10 Maret 2011 mendatang.

Menurut pengakuan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, kondisi cedera punggung Bale terus mengalami perkembangan signifikan, dan membuatnya berpeluang tampil saat tim yang berjulukan The Lilywhites menjamu Rossoneri di kompetisi tertinggi di Eropa ini.

“Saya terus memantau perkembangannya dan dia mengalami kemajuan yang siginifikan,” tutur Redknapp sebagaimana dikutip dari goal.com, Sabtu, 19 Februari 2011.

“Harapan saya, dia segera fit dan kembali memperkuat tim. Kecepatan Bale dan Aaron Lennon akan membuat penampilan kami jauh lebih baik,” tandasnya seraya menegaskan kekuatan utama timnya ada di sektor sayap yang diisi Lennon di kanan dan Bale di kiri.

Redknapp menjelaskan, meski tim besutannya itu berada pada posisi yang lebih diuntungkan berkat gol yang disarangkan ke kandang Milan pada pertemuan pertama, namun Redknapp menilai peluang timnya gugur masih cukup besar. Sebab, dia menilai tim bestuan Leonardo memiliki sejumlah pemain berpengalaman jika bertanding di level kompetisi Eropa.

“Saya yakin mereka akan menuntus balas di pertemuan kedua nanti,” urai Redknapp singkat sambil mengingatkan anak asuhnya untuk tampil fokus sepanjang laga.