Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Bintan Timur Sambangi Rumah Keluarga Korban Tewas Perkelahian 2 Pelajar SMA di Bintan
Oleh : Syajarul
Minggu | 20-11-2022 | 10:04 WIB
polsek_bintan_timur_melayat_b.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita kepada kelurga korban yang tewas (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Beberapa waktu lalu, terjadi tragedi yang mengenaskan di Bintan. Dua pelajar terlibat perkelahian, yang menewaskan 1 orang di antaranya. Pada Sabtu (19/11/2022), jajaran Polsek Bintan Timur menyambangi keluarga korban yang tewas dalam perkelahian tersebut.

Perkelahin dua pelajar SMA di Bintan ini melibatkan Tt dan RA. Akibat perkelahian ini, Tt meregang nyawa, sementara RA tidak mengalami luka sama sekali. Jenazah Tt sudah dikebumikan di TPU Km 25 Kijang, Bintan Timur.

Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan, serta mendoakan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT.

"Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang anak dan mengikhlaskan atas kepergian sang anak yang sudah kehendak Allah SWT," ucap Suardi.

Selain itu Suardi, memastikan proses hukum akan berjalan dan meminta keluarga mempercayakan dan menyerahkan kasus ini kepada tim yang bertugas untuk ditindaklanjuti dan diproses secara hukum.

"Kedatangan kami ini merupakan tanggung jawab moril sebagai seorang pimpinan serta untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga korban," kata Suardi.

Sementara itu keluarga korban, Letda Surya, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan dan Kapolsek Bintan Timur beserta jajaran atas kunjungannya.

"Kami percayakan sepenuhnya untuk menyerahkan kasus ini kepada Polsek Bintan Timur untuk memproses secara hukum dan dengan tegak lurus, agar pelaku mendapati hukuman sesuai apa yang diperbuat kepada keluarga kami," ungkapnya.

Editor: Surya