Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Piyu Siapkan Album Baru Multi Genre
Oleh : Redaksi
Jum'at | 10-08-2012 | 12:58 WIB
piyu.jpg Honda-Batam
Piyu, foto:Showbizz

JAKARTA, batamtoday - Satriyo Yudi Wahono alias Piyu segera meluncurkan album baru dalam waktu dekat ini. Laki-laki yang dikenal sebagai gitaris Padi itu mengaku sudah menyiapkan materi lengkap pada album barunya tersebut.


Direncanakan ada 12 lagu yang akan dikenalkan dalam album bertajuk "Piyu" itu bakal dinyanyikan banyak vokalis, mulai dari Tantri Kotak, Angie Drive hingga beberapa penyanyi pendatang baru. Genre musiknya pun bermacam-macam, dari rock, latin, pop hingga reggae. Tentu saja, lead guitarnya tetap Piyu sendiri.  

"Orang tahunya aku gitaris Padi, padahal laguku banyak genre. Karena itulah di album ini, penyanyinya macam-macam," kata Piyu dikutip dari salah satu E-magazine, Jum'at(10/8/2012).

Menurut Piyu,  selama ini grup band Padi memang sengaja divakumkan. Sebab, atmosfer industri musik di Indonesia masih belum ramah untuk untuk grup band. 

Karena itu Piyu dan personil Padi lebih memilih menahan diri. Meski Ia sendiri telah mempunyai  stok lagu sebanyak 600 lagu. Ia menyimpan lagu-lagu karangannya di laptop/computer,  juga di Blackberry nya.