Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rumah Warga Perumahan Winner Tiban Princes Hampir Dibobol Maling
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 29-10-2022 | 13:08 WIB
dua-maling.jpg Honda-Batam
Dua maling terekam CCTv nyaris membobol rumah warga Perumahan Winner Tiban Princes pada Jumat (28/10/2022) dini hari. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga perumahan Winner Tiban Princes dikagetkan dengan adanya percobaan pencurian yang dilakukan dua orang tidak dikenal (OTK) pada Jumat (28/10/2022) dini hari.

Reza, pemilik rumah di Kawasan Winner Tiban Princes, mengaku kejadian yang tidak diinginkan itu terjadi sekira pukul 02.48 WIB.

Dijelaskannya, pada saat kejadian penghuni seisi rumah sedang dalam keadaan tertidur, namun dirinya terbangun ketika mendengar suara-suara mencurigakan dari samping rumahnya.

"Saat itu saya mendengar seperti ada orang yang berusaha masuk dari lantai dua rumah saya dengan cara naik dari tembok samping rumah," kata Reza, Sabtu (29/10/2022).

Dijelaskannya, mendapati sesuatu yang janggal, Reza langsung mengecek CCTV dan mendapati kedua OTK tersebut tengah berusaha masuk dari pintu balkon lantai 2.

"Karena panik, saat itu langsung saya buru-buru naik ke lantai dua dan meneriaki mereka dari dalam rumah, saya teriak maling. Untungnya kedua OTK itu langsung lari dengan cara melompat dari lantai 2 dan berhasil melarikan diri," tegasnya.

Atas kejadian itu, Reza mengaku sudah melapor ke pihak keamanan perumahan terkait aksi percobaan pencurian oleh 2 OTK itu.

Editor: Gokli