Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Butik Bhisma Cakti Tawarkan Diskon 50 Persen
Oleh : arianto/ocep
Selasa | 07-08-2012 | 16:41 WIB
butik_bhisma2.jpg Honda-Batam
Koleksi batik di Bhisma Cakti, Megamall Batam Centre.

BATAM, Batamtoday - Bagi warga Batam yang ingin mencari busana elegan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriyah, mungkin Butik Bhisma Cakti menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dikunjungi, apalagi gerai yang berada di Megamall ini tengah menawarkan potongan harga hingga 50 persen.


Erlina, Manager Butik Bhisma Cakti menuturkan gerainya saat ini sedang memberikan diskon dalam menyambut suasana Hari Raya Idul Fitri.

"Banyak model batik yang kami persembahkan dengan diskon 30 sampai 50 persen," ujarnya di Megamall, Selasa (7/8/2012).

Diskon ini, katanya, diberikan sejak awal Juli hingga akhir Agustus 2012 mendatang.

Butik Bhisma Cakti sendiri memiliki berbagai koleksi batik asli dari sejumlah daerah di Pulau Jawa.

Terutama batik-batik dari Yogyakarta, Solo, Madura dan sejumlah daerah lainnya.

Bukan hanya batik, lanjut Erlina, di gerai ini juga mereka menawarkan berbagai koleksi baju-baju blous, gamis, kebaya dan busana muslim lainnya untuk pria dan wanita.

Sedangkan soal harga, dia mengatakan pengunjung tidak perlu khawatir. Meskipun gerai ini berlokasi di mall, namun harga dari koleksi-koleksi batik yang ditawarkan relatif terjangkau.

"Hargaya bervariatif, tergantung kualitas kain dan motif batiknya. Seperti kain sutra nomor satu dengan batik tulis yang hasil dari ketrampilan tangan ini harganya hanya Rp800 Ribu hingga Rp1 jutaan," ujar dia tersenyum sambil menunjukkan contoh koleksi yang dijelaskannya.

Sedangkan kain sutra nomor dua dengan motif batik cap yang motifnya dengan cara menjiplak, harganya Rp300 Ribu hingga Rp600 Ribu dan kain katun nomor tiga dengan motif print buatan pabrik hanya dibanderol seharga Rp200 Ribu sampai Rp300 Ribu.

"Batik-batik yang kami tawarkan langsung didatangkan dari daerah asalnya dan ada juga yang diproduksi di Jakarta," katanya lagi.

Butik Bhisma Cakti sendiri menurut Erlina sudah memiliki gerai cabang di sejumlah kota besar lainnya di Indonesia, selain di Batam, di antaranya Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali.

Ada lagi. Ternyata selain memiliki berbagai koleksi batik untuk busana, butik ini juga menawarkan batik untuk perlengkapan rumah seperti sarung bantal, taplak meja dan bad cooper.

"Bagi anda yang tertarik anda dapat mengunjungi toko kami di Mega Mall, lantai dasar Nomor 119 - 120, Batam Center atau menghubungi langsung kami di 0778470227," tutup Erlina.