Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolda Jatim Dikabarkan Diciduk Propam Mabes Polri Terkait Narkoba
Oleh : Putra Gema
Jum\'at | 14-10-2022 | 14:04 WIB
Teddy-M-P.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, dikabarkan ditangkap Divisi Propam Mabes Polri terkait narkoba, Jumat (14/10/2022).

Kabar yang telah beredar luas ini juga terdengar Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan. Di mana, Arteria mengaku mendengar informasi penangkapan Kapolda Jatim itu lewat media sosial dan berbagai jejaring media.

"Tadi jam 10 dapat informasi itu, tetapi kita tunggu lah pernyataan resmi Mabes Polri," ungkap Arteria, dikonfirmasi lewat pesan singkat.

Politisi PDI Perjuangan itu, mengaku sedih dan prihatin, jika hal itu benar terjadi dan selaras seperti informasi yang beredar. Hal ini mengingat sejauh ini, Arteria menilai kinerja Irjen Pol Teddy Minahasa berjalan dengan sangat baik.

"Saya sangat sedih dan prihatin. Saya tidak menyangka beliau seperti itu. Kami bermitra dengan baik dan sejauh ini tidak ada permasalahan berarti atas kinerja beliau," ujarnya.

Tidak hanya itu, banyaknya kejadian demi kejadian di dalam lingkungan Polri ini secara perlahan juga menurunkan nilai ektabilitas Polri di mata masyarakat Indonesia. "Kejadian demi kejadian dalam tubuh Polri ini kan seperti drama sinetron yang tidak berkesudahan. Meluluhlantakan kerja keras kami selama 20 tahun, pastinya harus dihentikan. Saya minta Polri harus melakukan perbaikan menyeluruh dan hal-hal serupa agar dapat segera dihentikan," tutupnya.

Hingga berita ini dipublikasi, Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, belum merespon konfirmasi yang sampaikan BATAMTODAY.COM.

Editor: Gokli