Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yakin Menang, Husnizar Mengaku Fokus Beribadah Selama Ramadhan
Oleh : Agus/Dodo
Jum'at | 03-08-2012 | 18:50 WIB
huznizar.gif Honda-Batam
Husnizar Hood.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Merasa yakin dapat memenangkan  Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang 2012, calon wali kota dari Partai Demokrat, Husnizar Hood mengaku tidak melakukan kampanye pada bulan Ramadhan, tetapi lebih fokus dan khusuk beribadah. 


"Bulan Ramadhan bukan waktunya kampanye, melainkan harus fokus dan khusuk buat ibadah dan cari pahala," kata Husnizar pada batamtoday, Jumat (3/8/2012).

Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang ini juga mengatakan, sangat optimis akan menang pada Pilwako Tanjungpinang yang akan dilaksanakan 93 hari mendatang. Hingga khusus bulan Ramadahan, Husnizar mengatakan, pihaknya harus tetap menjaga kerukunan dan kekhusukan umat muslim dalam beribadah.

"Saat ini, setiap tim sukses tentu sudah memiliki wilayah dan kubunya masing-masing, Dan saat ini kita perlu saling menjaga suara di masyarakat. Khusus di bulan suci Ramadhan, kewajiban kita untuk tetap fokus beribadah," kata Husnizar.

Dengan jelasnya peta politik dan kubu-kubu masing-masing calon yang dibuat masing-masing timses calon, menjadi faktor kuat keyakinan Husnizar optimis dapat menjadi orang nomor 1 di Tanjungpinang dalam Pilwako Tanjungpinang.

"Kalau ditanya, bagaimana optimisme saya dalam Pilwako nanti, jelas saya katakan optimis akan dapat menang sebagai Wali Kota Tanjungpinang," kata Husnizar sambil tersenyum.

Disinggung dengan adanya perpecahan di tubuh pasangannya Rudi Chua dengan Hendry Frankim, Husnizar menampik jika perpecahan itu ada dan tidak telalu berpengaruh pada konstituennya nanti.