Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Keluarga Korban Desak Polisi Tangkap Pelaku

Pembunuhan di SP Plaza Belum Terungkap
Oleh : Gokli/Dodo
Jum'at | 03-08-2012 | 12:50 WIB

BATAM, batamtoday - Keluarga Muhammad Syafril, korban pembunuhan di SP Plaza mendesak Polisi tangkap pelaku. Pasalnya, sejak kejadian pada Kamis (19/7/2012) sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan sekarang pelaku pembunuhan belum juga tertangkap. 


Andy, kakak korban, Jumat (3/8/2012) kepada wartawan mengatakan pihak keluarga berharap kasus pembunuhan tersebut dapat terungkap secepatnya. Beberapa upaya untuk membantu pihak kepolisin sudah mereka lakukan yakni memberikan foto pelaku dan nama pelaku.

"Kami berharap Polisi dapat menangkap pelaku. Sudah dua minggu setelah kejadian belum ada hasil," kata Andy melalui sambungan telepon.

Dijelaskannya, dua orang pemuda asal Palembang yang diduga kuat sebagai pelaku menurut informasi yang didapatnya sudah kabur dari Batam. Namun, sebelum pelaku kabur Polisi tak dapat menangkap keduanya.

"Kami belum terima kejadian itu sebelum kedua pelaku tertangkap. Sampai saat ini kami masih diselimuti duka yang sangat dalam," ungkapnya.

Selanjutnya, pihak keluarga korban berencana melanjutkan kasus tersebut ke Mapolresta Barelang. Karena dinilai pihak Polsek Sagulung dalam menangani kasus tersebut lambat.

"Sebenarnya kami bingung tak tahu harus gimana. Tapi, rencana kasus ini akan dilanjutkan ke Polresta Barelang," sebutnya.