Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungi KPU, Pengurus PKN Batam Konsultasi Terkait Regulasi Partai Peserta Pemilu 2024
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 29-08-2022 | 16:52 WIB
PKN-KPU1.jpg Honda-Batam
PKN Kota Batam kunjungan ke kantor KPU Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Batam melakukan kunjungan silaturahmi bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, Rabu (24/8/2022) lalu.

Dalam kunjungan ini, Ketua Pimcab PKN Kota Batam Muhammad Rizky Aji Perdana hadir ke kantor KPU Batam didampingi dengan seluruh pengurus PKN Batam. Kehadirannya disambut langsung oleh Komisioner KPU Batam, Wily dan jajaran KPU Batam.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus PKN Kota Batam yang sudah datang dan merasa sangat senang," kata Wily.

Rizky menjelaskan bahwa kedatangan pengurus PKN Kota Batam ke KPU Batam tersebut untuk melakukan silaturahmi antara partai politik dengan penyelenggara pemilu.

Dijelaskannya, dalam pertemuan itu KPU Batam menjelaskan regulasi-regulasi parpol yang harus dilalui untuk dapat mengikuti kontestasi politik beberapa tahun mendatang.

"Dalam silaturahmi itu kami diberikan masukan seperti persyaratan-persyaratan apa saja yang harus dipenuhi. Kami ucapkan Terima kasih kepada pengurus KPU Batam yang telah meluangkan waktunya," kata Rizky, Senin (29/8/2022).

Lanjut Rizky, dalam pertemuan tersebut pihaknya menyampaikan bahwa PKN Batam secara serius akan memenuhi dan melengkapi semua persyaratan yang diperlukan. Hadirnya PKN di Kota Batam ini menunjukan rasa keseriusan pengurus untuk membuat perubahan di sistem politik Kota Batam dengan formulasi gotong royong.

"Kami akan konsisten dalam memajukan PKN di Kota Batam dan dengan formula gotong royong yang telah diberikan pengurus pusat, maka PKN Batam optimis dapat membawa perubahan positif untuk dunia politik Kota Batam," tutupnya.

Editor: Yudha