Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Konser XYZ Live Ground, Tulus dan Vierratale Guncang Batam Malam Ini
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Sabtu | 27-08-2022 | 17:26 WIB
konser1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

XYZ Live Ground 2022. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Deretan penyanyi papan atas siap mengguncang Kota Batam di acara XYZ Live Ground. Di antaranya adalah penyanyi Tulus dan band Vierratale.

Tulus, penyanyi yang melantunkan lagu hits "Hati-Hati di Jalan", bakal menghibur para penggemarnya di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam, Sabtu (27/8/2022).

Selain Tulus dan Vierratale, agenda tersebut juga menghadirkan bintang tamu lain, seperti Tipe-X, Denny Cak Nan, dan deretan bintang lokal.

Perwakilan Event Organizer Nell Live, Mita, menyebut jika agenda musik lintas generasi ini merupakan yang pertama dan terbesar di Batam tahun ini.

Selain Live Konser, lanjut Mita, agenda XYZ Live Ground juga dimeriahkan dengan fun games serta kegiatan seru dan unik lainnya.

"Kita mengimbau agar masyarakat yang sudah membeli tiket dapat menukarkannya di tenant yang sudah ditentukan," kata Mita.

Mita juga berharap, cuaca yang kurang bersahabat saat ini tak melunturkan semangat para penonton untuk dapat memeriahkan konser.

"Semoga konser bisa berjalan lancar dan kita berdoa agar hujan bisa reda," tambahnya.

Tidak hanya para bintang tamu, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi dijadwalkan juga bakal menyaksikan acara tersebut.

Editor: Yudha