Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Reuni dengan No Doubt, Gwen Stefani Tamatkan Karier Solo
Oleh : Redaksi/RollingStone
Selasa | 31-07-2012 | 16:38 WIB

NEW YORK, batamtoday - Setelah kembali bermusik dengan No Doubt, Gwen Stefani dikabarkan tidak mempunyai rencana untuk menempuh karier solo lagi.


“Tidak, saya pikir tidak,” ungkap Stefani kepada Daily Record perihal kemungkinan dirinya akan kembali berkarier solo.

Ia menjelaskan, “Saya selalu menganggap (karier solo) sebagai momen dalam hidup dan Anda tidak dapat berkata tidak pernah. Tapi dalam beberapa tahun terakhir ini telah begitu luar biasa untuk saya, dengan berbagai hal yang terjadi.”

Setelah bergabung kembali dengan rekan-rekan bandnya, Tom Dumont, Tony Kanal, dan Adrian Young, Stefani pun menamatkan babak karier solonya di dunia musik. Grup rock ska AS itu juga saat ini tengah mempersiapkan album terbaru yang akan rilis September mendatang dengan judul Push and Shove.

Ia juga menambahkan bahwa menemukan waktu dalam bekerja, menulis, dan membuat lagu sangat sulit didapatkan. “Kami hanya dapat berkumpul tiga kali dalam seminggu, karena saya mempunyai anak, waktu pun terbatas. Jadi itu sebuah perjuangan untuk menimbang dan menyeimbangkan semuanya.”

Stefani mulai meniti karier solo tahun 2004 yang ditandai dengan rilisnya album Love. Angel. Music. Baby. Pada tahun tersebut ia sempat berencana untuk reuni dengan No Doubt namun tertunda karena disibukkan dengan penggarapan beberapa materi lama yang kemudian dituang ke dalam The Sweet Escape (2008).