Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DPD Perindo Gelar Rakor Bersama DPC se-Kota Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 06-08-2022 | 12:52 WIB
perindo-btm-rakor.jpg Honda-Batam
Ketua DPD Partai Perindo Batam Albert Gultom saat memimpin Rakor bersama Pengurus DPC se-Batam, Sabtu (6/8/2022). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo menggelar rapat koordinasi bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kota Batam, Sabtu (6/8/2022).

Rapat koordinasi tingkat cabang dilaksanakan di WiHo Caffe, Ruko Sawang Permai 2 Blok D nomor 7, Kecamatan Batuaji. Rapat tersebut membahas persiapan verifikasi faktual dan konsolidasi menuju Pemilu 2024. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Perindo Batam Albert Gultom, Seketaris Baejuri Usman dan Bendahara Thomas.

Albert Gultom mengatakan, tahapan Pemilu serentak 2024 sudah dimulai, sehubung telah dimasukanya pendaftaran partai politik peserta Pemilu di tingkat nasional.

"Dalam waktu dekat, akan dihadapkan dengan beberapa tugas penting. Salah satunya persiapan verifikasi faktual menuju Pemilu 2024. Rapat koordinasi tingkat cabang bertujuan menyempurnakan seluruh struktur pengurus baik DPD, DPC, maupun pengurus ranting Partai Perindo Batam," ujar Albert.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk melakukan verifikasi administrasi dan faktual pengurus, sekaligus penyerahan atribut ke masing-masing DPC untuk persiapan verifikasi oleh penyelenggara Pemilu.

Selain memperkuat struktur pengurus, rapat koordinasi ini, juga meminta masukan program jangka panjang dan saran para pengurus DPC. Untuk itu, Albert mengajak seluruh pengurus DPD Perindo dan DPC terus bekerja melakukan pendekatan yang baik kepada masyarakat.

"Upaya ini dilakukan dalam rangka mematangkan persiapan menghadapi Pemilu 2024. Mari seluruh kader untuk merapatkan barisan dan menguatkan struktur sampai tingkat ranting," jelasnya.

Editor: Gokli