Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mundur dari Demokrat, Asnah dan Loyalisnya Berlabuh ke Partai NasDem
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Rabu | 03-08-2022 | 16:04 WIB
Asnah-Sapar1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua Perpat Saparuddin Muda dan istrinya, Asnah pindah ke Partai NasDem. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah resmi mundur dari Partai Demokrat, Ketua Perpat Saparuddin Muda dan istrinya, Asnah berlabuh ke Partai NasDem Kepulauan Riau (Kepri).

Ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Saparuddin mengaku bahwa pada hari ini dirinya, istri beserta seluruh loyalisnya di LSM Perpat menetapkan diri untuk bergabung dengan Partai NasDem Kepri.

"Sudah sepakat bahwa hari ini saya, keluarga dan Perpat bergabung di Partai NasDem Kepri bersama Muhammad Rudi," kata Sapar, Rabu (3/8/2022).

Ia mengungkapkan bahwa sejak pernyataan mundurnya ia bersama seluruh loyalis dari partai Gerindra, terdapat beberapa partai politik di Kepri yang mengajak dirinya, Asnah beserta seluruh loyalis untuk berpindah partai.

"Ada beberapa partai yang mengajak kami bergabung, ada yang warna merah putih, kuning, hijau dan biru. Tapi kami menegaskan untuk berlabuh ke partai Nasdem dan berjuang bersama Ketua NasDem Kepri Muhammad Rudi," tegasnya.

Mengenai target ke depan, termasuk juga untuk 2024 mendatang, ia tidak mau berkomentar banyak. Hanya saja dirinya menegaskan akan ikuti arahan dari pimpinan partai.

"Target ke depan akan tetap tunduk dan patuh kepada pimpinan partai. Untuk 2024 juga kita akan mengikuti mandat atau arahan dari partai NasDem," tutupnya.

Editor: Yudha