Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Akhir Juli 2022, Honda Kepri Gelar Promo JOSS untuk New Honda Genio
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 30-07-2022 | 10:52 WIB
promo-joss.jpg Honda-Batam
New Honda Genio lagi promo 'Juli bonus spesial, JOSS!'di dealer Honda Kepri. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Kepri kembali menyapa Honda Lovers--yang suka eksis di mana saja dengan motor unik dan trendi--dengan kejutan istimewa yaitu 'Juli bonus spesial, JOSS!'.

"Motor Honda kalangan anak muda yang eksis, suka tampil unik dan trendi? Apalagi kalau bukan New Honda Genio!" ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri, Sabtu (30/7/2022).

New Honda Genio tampil dengan desain baru yang unik dan trendi dapat membuat Honda Lovers jadi semakin percaya diri. Semakin mantap lagi karena Honda Kepri memberikan promo JOSS! untuk Honda Lovers, yakni kaum generasi eksis bisa dapatkan New Honda Genio dengan DP Rp 1,400 juta dan angsuran Rp 890 ribu per bulan. Honda Lovers juga akan mendapatkan diskon Rp 200 ribu serta 1 x potongan angsuran.

"Semakin JOSS lagi ada hadiah langsung Plat Holder untuk sobat eksis. Wah...lengkap banget bonus spesialnya ya sobat eksisss," tambah Syaiful.

New Honda Genio semakin lincah dan gesit karena menggunakan rangka baru enchanced Smart Architecture Frame (eSAF) dan perjalanan Honda Lovers akan menjadi lebih seru karena New Honda Genio terdapat mesin generasi baru enchanced Smart Power (eSP) 110cc serta New Honda Genio terbukti irit 59,1 km/l.

Terdapat juga pilihan warna eksis yang mendukung Honda Lovers bebas ekpresikan gaya antara lain: Fabulous Matte Blue (CBS-ISS), Fabulous Matte Brown (CBS-ISS), Fabulous Matte Black (CBS-ISS), Radiant Red Black (CBS), Radiant Black (CBS), dan Radiant Brown Black (CBS).

"New Honda Genio itu matik komplitnya kaum generasi eksis deh! Beneran lho, ini buktinya," ujar Syaiful.

New Honda Genio terdapat banyak fitur canggih yang pastinya sangat berguna untuk sobat eksis. Terdapat fitur Power Charger di rak depan, mau ngecharge jadi lebih mudah dan bisa ngeksis dimana saja! Ban dan Velg 12 inci dilengkapi ban tubeless yang menambah keamanan dan kenyamanan pengendara dengan desain baru yang trendi membuat Honda Lovers tetap stabil dalam berkendara. Lampu Depan LED, sentuhan modern dengan dimensi compact, memberikan penerangan yang maksimum saat berkendara di segala kondisi.

Panel Meter Digital dengan Eco Indicator, menjadi lebih informatif dan akurat dengan speedmeter, odometer, fuel meter, eco indicator, dan logo Genio yang menyala. Pengaman Kunci Kontak dengan Tombol Pembuka Jok, mengurangi resiko pencurian dan kemudahan membuka U-Box hanya dengan menekan tombol. Bagasi Luas 14 Liter, yang mampu memuat banyak barang bawaan Honda Lovers.

"Mau eksis ke mana saja jadi semakin mudah kan dengan New Honda Genio. Unik, trendi, dan canggih. Matiknya sobat eksis banget deh! Yuk buruan serbu promo JOSS ke showroom dealer Honda terdekat ya," ajak Syaiful.

Editor: Gokli