Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Murid SD Dicabuli Tukang Ojek di Semak-semak
Oleh : Agus/Dodo
Senin | 30-07-2012 | 17:04 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - IS (10) siswi SD di Tanjungpinang, mejadi korban kebejatan tukang ojek langganannya di semak-semak tanah merah menuju kampung Sidojasa, Tanjungpinang, Jumat (27/7/2012) lalu.


Menurut IS, awal kejadian dirinya dijemput sepulang sekolah siang itu, lalu dibawa pulang namun sebelum sampai di rumah, tukang ojek yang bernama Gino (64) tersebut, memaksa IS untuk melayani nafsu bejatnya.

"Saya awalnya gak mau, tapi bapak itu memaksa,"kata IS yang masih polosnya.

Is, mengakui sudah 3 kali dirinya diminta untuk melakukan hubungan intim oleh pelaku Gino saat pulang sekolah. Sebelum pulang, Gino mengancam kepada IS agar tidak menceritakan tindak pencabulan itu.

Meski mencoba menyimpan rapat peristwa pencabulan itu, akhirnya orang tua mengetahui aksi bejat tersebut setelah menemukan bercak darah di celana dalam IS saat hedak dicuci pada Minggu (29/7/2012) kemarin.

Emosi bercampur marah, kesal, ibu korban bernama Sri melaporkan perbuatan Gino ke Mapolres Tanjungpinang.

Kabag Humas Polres Tanjungpinang AKP Wawan S, Senin (30/7/2012), menyatakan pelaku Gino, telah ditangkap dan kini sudah mendekam di balik jeruji besi Mapolres Tanjungpinang.

Sementara korban IS, menurut Wawan saat dilakukan visum didapati luka robek dalam akibat paksaan benda tumpul dan untuk menghilangkan rasa trauma, Is akan menjalani perawatan intensif oleh dokter.