Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Relawan HMR-HMA Bertekad Menangkan Pilgub Kepri dan Pilwako Batam 2024
Oleh : Aldy Daeng
Senin | 27-06-2022 | 18:44 WIB
relawan-HMR-HMA1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Rapat Koordinasi relawan H Muhammad Rudi (HMR) dan Hj. Marlin Agustina (HMA) di Golden Prawn Bengkong, Minggu (26/6/2022). (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Relawan H Muhammad Rudi (HMR) dan Hj. Marlin Agustina (HMA) dari 12 kecamatan di Kota Batam menggelar acara silaturahmi dan rapat koordinasi di restoran Golden Prawn Bengkong, Minggu (26/6/2022).

Relawan HMR-HMA melakukan konsolidasi hingga ke tingkat RT dengan satu tujuan, mendukung H. Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur (Cagub) Provinsi Kepri dan Hj. Marlin Agustina, sebagai Wali Kota Batam di Pemilu 2024.

Ketua Relawan HMR-HMA, Sudirman Dianto mengatakan, menjelang tahun politik yang puncaknya pada 2024 mendatang, pihaknya sudah semestinya mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendukung Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri, dan Marlin Agustina sebagai Wali Kota Batam.

"Kami sudah membulatkan tekad untuk HMR-HMA tentu harus mengemas diri. Nah, kemasannya itu kami mulai dengan dilakukannya koordinasi dari tingkat terendah yakni kelurahan hingga ke tingkat paling atas," kata Sudirman Dianto.

Disinggung terkait target, Sudirman melanjutkan, dilihat dari elektabilitas kedua calon yang didukung oleh para relawan, pihaknya sangat optimis bisa memenangkan kontestasi politik di 2024 mendatang, baik Gubernur maupun Wali Kota Batam.

"Melihat dinamika perpolitikan di Kepri dan Batam, kami optimis HMR bisa menjadi Gubernur Kepri dan HMA menjadi Wali Kota Batam," terang Sudirman.

Terkait presentase jumlah suara yang akan diraih, sambung Sudirman, tentu pihaknya akan melihat angka yang realistis saat ini.

"Kalau HMR bisa kita targetkan meraih 75 persen suara di Kota Batam, kemudian HMA bisa meraih suara 65 persen di Batam. Itu yang menjadi target utama kami," ujarnya.

Sementara, jajaran pembina perempuan relawan HMR-HMA, Horjani Dewati Hutagalung menambahkan, sangat bangga dengan hadirnya sosok perempuan memimpin Kepulauan Riau yakni Hj. Marlin Agustina sebagai Wakil Gubernur Kepri.

"Sebagai perempuan saya sangat bangga dengan sosok bu Marlin memimpin Kepri sebagai Wagub. Saya yakin dengan modal tersebut bu Marlin akan mampu melanjutkan kepemimpinan yang sudah dimulai oleh Pak Rudi membangun Kota Batam yang kita cintai ini," kata Horjani.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi dan koordinasi, Dewan Pembina Relawan HMR-HMA H Muhammad Rudi didampingi Hj. Marlin Agustina, Wakil Ketua 1 DPRD Batam Kamaluddin dan anggota DPRD Batam dari Fraksi Nasdem Arlon Veristo.

Editor: Yudha