Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Busana Berkualitas di HF Butik
Oleh : Arianto/Dodo
Jum'at | 27-07-2012 | 13:16 WIB

BATAM, batamtoday - HF butik yang berada di pusat perbelanjaan Nagoya Hill lantai dua menggelar promosi selama grand opening dengan harga spesial dan juga koleksi busana muslim spesial. 


"Selain busana muslim, kami juga menghadirkan berbagai macam asessoris yang diciptakan olej satu perancang saja. Dan ini sangat sesuai untuk melengkapi koleksi busana muslim selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri," kata pemilik HF Butik, Fina, Jumat (27/7/2012).

Fina juga menyebutkan butiknya juga ada menawarkan tas original seperti Furla, Hermes dan hand made classic dari Bali original dengan harga mulai Rp2 juta sampai Rp4 jutaan.

Butik ini juga menghadirkan aneka sepatu wanita masa kini, khususnya seri wedges dari Aldo, Guess, dan aneka sepatu fashion lainnya yang didatangkan langsung dari Hongkong .

Untuk fashion, butik ini menghadirkan produk dari Channel, Gucci, Hermes, dan aneka gaun dari Herve Leger yang biasa dipakai Victoria Beckham.

"Juga aneka koleksi vera wang dan merek fashion terkenal lainnya yang di bawa langsung dari hongkong.selama promo opening ini di gelar, kami memberikan harga spesial untuk konsumen yang datang berkunjung," pungkasnya.