Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sekuel 'Captain America' Bakal Lebih Gelap
Oleh : Redaksi/RollingStone
Jum'at | 27-07-2012 | 10:54 WIB

SAN FRANSISCO, batamtoday - Setelah ditetapkan sebagai sutradara sekuel film Captain America: The Winter Soldier, kakak beradik Anthony dan Joe Russo – yang lebih dikenal dengan Russo Brothers – sedikit membocorkan rencana mereka terhadap film tersebut. Membeberkan kepada The Huffington Post, Anthony mengatakan bahwa sekuel film pahlawan super itu akan sedikit lebih “gelap”.


“Saya bisa mengatakan secara umum bahwa ada semacam kegelapan, kerapuhan yang kami temukan saat mengerjakannya. Dan akan menampilkan bagaimanan cara Captain America menuju era modern,” ungkap Anthony.

Ia juga mengungkapkan tetap akan ada kilas balik yang menceritakan bagaimana Steve Rogers bisa menjadi Captain America.

“Kami membuat film juga untuk para penonton baru, bukan hanya untuk para penggemar. Karena Captain America mempunyai cerita yang pelik, dia adalah pria kurus yang menjadi tentara super, dia telah dilahirkan kembali dan dia hidup sampai era sekarang, Anda harus menyampaikanya kepada penonton yang tidak tahu ceritanya,” jelas Anthony.

Captain America: The Winter Soldier rencananya akan ditayangkan pada 2014 mendatang, dengan aktor Chris Evan tetap menjadi tokoh utama.