Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Intermezo With Dr. Henry Hartono

Tips & Trik Buat Wanita Yang Ingin Tampil Sexy
Oleh : Sumantri
Kamis | 17-02-2011 | 11:44 WIB

Batam, batamtoday - Menurut penelitian London School of Attitude dalam 5 tahun terakhir, rata-rata pria menilai keseksian wanita hanya lewat penampilan fisik. Namun sejatinya, ada jutaan karakter tersembunyi yang menjadikan kaum hawa terlihat lebih menarik, kuat dan seksi di mata pria.

Batamtoday berkesempatan melakukan intermezo dengan seorang dokter Aesthetic, Dr. Henry Hartono, pada sebuah klinik kecantikan dan kebugaran tubuh ternama di Batam, Prestige Aesthetic Clinic yang berlokasi di Taman Kota Mas Baloi, beberapa waktu lalu.

"Hampir 100% pandangan pria modern saat ini menyimpulkan, bahwa wanita yang lemah terlihat tidak menarik. Kelemahan tercermin dari sikap manja, tidak dewasa dalam pengertian perlu bantuan orang lain (dalam hal ini pria), untuk melakukan sesuatu yang sejatinya mampu dilakukan oleh dirinya sendiri. Untuk itu seorang wanita modern harus bisa melakukan dan mengambil keputusan terbaik untuk dirinya sendiri, tanpa campur tangan pria," ungkap Dr. Henry Hartono, Direktur Prestige Aesthetic Clinic Batam.

Pembicaraan pun mengalis santai dan penuh makna, mengenai kepribadian wanita yang menjadi idaman pria, hingga karakter-karakter tangguh yang harus dimiliki oleh wanita modern saat ini, agar bisa meraih simpati pria pujaannya. Menurut Dr. Henry Hartono, ada beberapa karakter tersembunyi dari seorang wanita yang bisa membuatnya terlihat begitu menawan dan tangguh. Wanita seperti ini adalah aset bagi pria manapun dan bukan tidak mungkin ia akan mengikat hati pasanganya dengan hanya mencintainya dan tidak berbagi.

Anda ingin tahu syarat yang harus di miliki oleh wanita agar mampu memikat perhatian pasangan? Simak penjabaran dari Dr. Henry Hartono berikut:

1. Intelijen, Intelektualitas dan Kecerdasan

Setiap orang didunia ini pasti dibekali dengan beberapa bentuk kecerdasan, baik itu kecerdasan alamiah atau 'bawaan', kecerdasan atletik (mampu berkompetisi), kecerdasan tradisional dan kecerdasan untuk mampu membaca situasi dan kondisi lewat sudut pandang dan gerakan fisil. Wanita yang hanya memiliki satu kecerdasan seperti yang diuraikan diatas mampu membuat pasanganya berfikir bahwa ia tak salah pilih dan mencintainya. "Kenyataanya dalam konteks hubungan asmara, wanita cerdas lebih mampu memikat lawan jenis dan kecil kemungkinan untuk merasakan gagal dalam hubungan asmara," ungkap Dr. Henry.

2. Kejujuran

"Sebagian orang, khususnya wanita lebih mudah untuk berbohong ketimbang harus jujur tentang suatu hal. Namun, harus menjadi perhatian buat seluruh wanita, bahwasanya kejujuran adalah hal paling utama yang paling banyak dicari oleh kaum pria dari golongan baik-baik, artinya mereka yang berpandangan jauh kedepan, yang tidak menganggap jalinan asmara hanya sebatas petualangan," papar Dr. Henry mengenai karakter ini.

3. Ambisi

Ambisi adalah bukan sesutu yang ambigu, salah satu karakter wanita yang selalu mencuri perhatian manapun adalah ambisi/kemauan. Karna hanya dengan ambisi, wanita akan berusaha bekerja keras mencapai tujuanya. Dr. Henry pun menjabarkan teori lebih lanjut mengenai poin penting ini, "Dengan kemauan keras atau ambisi, dimata pria dewasa, wanita yang memiliki karakter ini lebih menawan dan mengelompokkan wanita dengan karakter seperti ini sebagai wanita yang menginginkan perubahan yang lebih baik dalam kehidupan, baik asmara maupun kehidupan keluarga."

4. Gairah

Mungkin inilah poin yang paling banyak mencuri perhatian para pria dari karakter seorang wanita. Selain sejalan dengan ambisi, gairah juga menjadi alasan utama mengapa suatu hubungan langgeng. Wanita yang memiliki gairah bisa membuat pasanganya nyaman dan merasa dibutuhkan. Gairah tidak dikerucutkan pada aktifitas raga saja seperti sex, namun ada perwujudan nyata pada prilaku dasar wanita itu sendiri. Contohnya gairah untuk mencapai kinerja yang maksimal, sehingga membuahkan hasil maksimal pada peningkatan psestasi diberbagai aspek.

5. Berani Berkata "Tidak" Untuk Negative Things

Wanita yang memiliki karakter seperti ini, akan membuat lekaki manapun tunduk. Rata-rata wanita seperti ini berkata pada dunia bahwa dirinya bukan sesuatu yang bisa dianggap remeh. Banyak catatan sejarah yang menyebutkan, ada peran wanita dibalik nama besar yang disandang oleh pria. Tak sedikitpula contoh yang menyatakan bahwa seorang pria yang bisa memporakporandakan lawan di medan perang atau merusak struktur tatanan sosial, ternyata tunduk pada seorang wanita. Karena waoita tersebut berani berkata "Tidak" untuk sesuatu yang tidak diinginkanya.

So, untuk anda para wanita, peran Dr. Henry, mulai dari sekarang jadilah wanita yang berkarakter. Artinya memiliki sesuatu yang bisa membuat pasangan anda berfikir bahwa anda layak dan harus dimiliki.