Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jika Ditugasi Partai, Ahmad Maruf Siap Maju Pilwako Batam 2024
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 01-06-2022 | 16:52 WIB
Maruf-golkar1.jpg Honda-Batam
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, Ahmad Maruf Maulana. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, Ahmad Maruf Maulana, menyatakan kesiapannya untuk maju pada pemilihan Walikota (Pilwako) Batam 2024, jika dirinya ditugasi partai.

"Kalau partai sudah menugasin, siap atau tidak siap saya harus siap. Kalau Pak Ansar kan sudah pasti maju di gubernur," ujar Ahmad Maruf Maulana, saat acara halal bihalal Partai Golkar di Hotel Aston, Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Selasa (31/5/2022).

Maruf menjelaskan, saat ini Partai Golkar sedang membangun komunikasi dengan para tokoh masyarakat, khususnya di Batam, dengan tujuan bagaimana Partai Golkar bisa lebih dicintai masyarakat.

"Komunikasi dengan semua pihak terus kita lakukan. Tahulah kalau Golkar sudah bergerak, insyaallah jadi pemenang," ujar Maruf Maulana.

Disinggung terkait siapa pendampingnya saat maju di Pilwako Batam 2024, ia mengatakan masih terlalu dini untuk membicarakan itu. "Itu nantilah, pastinya partai akan melakukan konsolidasi," ucapnya.

Ahmad Maruf Maulana yang juga sebagai ketua Kadin Provinsi Kepri melanjutkan, untuk saat ini para kader Partai Golkar terus berkarya dan berbuat untuk masyarakat, melali program-program yang sudah tersusun.

"Kita masih prioritas untuk berkarya, agar pertumbuhan ekonomi kita terus bangkit. Kadin juga terus bersinergi untuk kebangkitan ekonomi," ujarnya.

Ditambahkannya, dalam hal berkarya, Partai Golkar tidak membedakan suku, ras dan agama. Berkarya untuk kepentingan masyarakat, katanya, harus dilakukan dengan tulus.

"Ini bukan perkara suka atau tidak suka, akan tetapi kita harus menyentuh semua elemen, ayo kita berkarya agar pertumbuhan ekonomi bangkit," pungkasnya.

Editor: Yudha