Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadiri Halalbihalal Partai Golkar, Gubernur Ansar: Buktikan Hasil Kerja Golkar ke Masyarakat
Oleh : Aldy Daeng
Selasa | 31-05-2022 | 15:56 WIB
ansra_halal_bihalal_golkar.jpg Honda-Batam
Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad (Foto: Aldy Daeng)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad meminta semua kader Partai Golkar Provinsi Kepri untuk membuktikan ke masyarakat mengenai hasil kerja partai selama ini.

Hal tersebut disampaikan Ansar saat menghadiri acara Halalbihalal partai Golkar, yang diselenggarakan di Hotel Aston Pelita, Batam, Selasa (31/5/2022).

"Partai Golkar adalah partai besar, kita harap semua kader bekerja optimal untuk masyarakat, kader harus membuktikan kerja nyata untuk kepentingan masyarakat Kepri khususnya," ujar Gubernur Ansar.

Politikus senior dari Golkar ini melanjutkan, bagi kader dan fungsionaris yang berada di pemerintahan, baik di legislatif maupun di eksekutif, agar menjaga norma dan nama baik partai.

"Hendaknya bekerja dengan penuh kehati-hatian, menjaga nama baik partai, dan fokus bekerja untuk kepentingan masyarakat, nilai-nilai tersebut akan menjadi poin saat pemilu mendatang," jelas Gubernur Ansar Ahmad.

Diuraikannya, selama ini Golkar, khususnya di Provinsi Kepri sudah banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat, kiranya sejumlah program postif terus di lanjutkan, serta silaturahmi dengan konstituen di kawasan masing-masing jangan terputus.

"Bantuan kepada perangkat RT/RW juga terus dilaksanakan, termasuk yang sudah berjalan seperti bantuan kepada posyandu dan bantuan sosial lainnya termasuk infrastruktur di seluruh kabupaten/kota yang ada di Kepri," terang Gubernur.

Sementara ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Ahmad Maruf Maulana menyampaikan, program strategis Golkar terus berjalan hingga saat ini, baginya program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat merupakan prioritas partai Golkar saat ini.

"Untuk kaum milenial, kita punya program dan saat ini sedang berjalan yaitu 'program enterpreneur milenial ayo berkarya', program ini membangkitkan semangat anak muda untuk terus berkarya," ujar Ahmad Maruf Maulana.

Maruf sapaan akrabnya, yang juga sebagai ketua Kadin Provinsi Kepri ini melanjutkan, program Golkar dilakukan tidak hanya menjelang pemilu, akan tetapi program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terus dilakukan.

"Kita bekerja bukan saat dekat pemilu saja , kita sudah punya program yang tersusun dan tersistem, sepeti program Golkar peduli, golkar Safari Ramadhan, Golkar Jumat barokah, Golkar Minggu barokah dan masih banyak program lainya, artinya semua kalangan akan tersentuh oleh program Golkar," terang Maruf Maulana.

Disinggung terkait target pada pesta demokrasi 2024 mendatang, Maruf Maulana mengatakan, berbuat baik dengan merealisasikan program Golkar untuk kepentingan masyarakat, dirinya yakin Golkar akan menjadi pemenang dalam pemilu mendatang.

"Kita yakin akan menang, selagi semua kader partai bersatu dan berbuat untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya.

Editor: Surya