Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mandor Proyek Montigo Resort Dirampok
Oleh : Ali/Dodo
Rabu | 25-07-2012 | 13:56 WIB

BATAM, batamtoday - Aksi perampokan kembali terjadi di Batam. Kali ini menimpa Karman, seorang mandor proyek di Montigo Resort yang dirampok di Jalan Hang Lekir, Nongsa pada Rabu (25/7/2012).


Salah seorang karyawan proyek yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan Karman diketahui tiba di lokasi proyek sekitar pukul 11.00 WIB dengan kondisi luka-luka di bagian kepala dan wajah.

"Dia langsung kami bawa ke klinik Batam View," ujarnya.

Namun dikarenakan lukanya cukup serius, Karman sang mandor yang didatangkan dari Bali itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bross.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu sekuriti Batam View, M Guntur yang menyebutkan Karman saat ini sudah berada di Awal Bross untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Yang langsung bawa dokter klinik disini ke RS Awal Bros menggunakan mobil ambulance klinik Batam View," ujarnya.

Menurut Guntur ini, kronologi kejadian disebutnya saat korban baru pulang dari bank, mengambil sejumlah uang, Karman diecgat perampok di Jalan Hang Lekir, tepatnya antara lapangan golf Tering Bay dengan Montigo Resort.

"Jumlah uang yang diambil berapa kami tidak tahu, cuma korban ke sini dengan luka di kepala dan wajah sekjitar bibir dengan sisa uang satu ikat sekitar Rp5 juta dan uang di dalam dompet. Berapa yang diambil kami tidak tahu," ujarnya.

Guntur mengatakan, korban mengaku dipukul menggunakan benda keras sehiingga tidak berdaya. 

Ironisnya, Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Iptu Suwitno saat dikonfirmasi peristiwa perampokan ini mengaku tidak mengetahui adanya kejadian tersebut.

"Gak ada laporannya," ujarnya singkat.