Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hotel Citra
Oleh : Agus/Dodo
Senin | 23-07-2012 | 15:21 WIB
Kanit-Reskrim-Polsek-Tanjungpinang-Barat,-Ipda-Yusnil.gif Honda-Batam
Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Yusnil.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Tiga pasangan mesum terjaring razia yang digelar jajaran Polsek Tanjungpinang Barat di Hotel Citra pada Minggu (22/7/2012) sekitar pukul 24.00 WIB.


Razia penyakit masyarakat yang menjadi agenda rutin Polsek Tanjungpinang  Barat ini menggeledah sejumlah penginapan, kos, wisma dan kamar hotel yang diindikasikan menjadi tempat prostitusi.

"Razia malam ini kami amankan tiga pasngan yang mana tidak memiliki ikatan suami istri. Selain itu razia ini diindikasikan bocor setelah sejumlah penginapan yang menjadi target operasi sepi dari pengunjung," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Yusnil kepada batamtoday, Senin (23/7/2012).

Ketiga pasangan mesum tersebut, digiring ke Mapolsek Tanjungpinang Barat untuk dimintai keterangan masing-masing berinisial JD,BD, WE, FR, YL dan AS, yang kesemuanya sudah berusia di atas 17 tahun.

"Ketiganya kami kenakan pidana tipiring dan diminta untuk membuat surat pernyataan secara tertulis di atas materai dan memanggil keluarga yang bersangkutan," kata Yusnil.