Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Parcel Ramadhan di Informa Nagoya Hill
Oleh : Arianto/Dodo
Senin | 23-07-2012 | 12:19 WIB

BATAM, batamtoday  - Informa Innovative Furnishings Nagoya Hill menggelar promo parcel kebutuhan alat-alat rumah tangga dengan harga spesial selama bulan suci Ramadhan.


"Kami mempersiapkan berbagai segala kebutuhan Ramadan diantaranya seperti menyediakan aneka parcel Lebaran untuk Anda hadiahkan kepada  rekan bisnis, sahabat maupun orang-orang terdekat Anda," kata Jasrul Watman, Manager Informa Furnishings Nagoya Hill, Senin (23/7/2012). 

Jasrul mengatakan, berbagai tawaran menarik dari parcel yang ditawarkan terdiri dari koleksi dinner set berbahan tulang ikan merek bone China, coffee set dan berbagai perlengkapan kitchen ware lainnya.

“Tidak hanya itu, kami juga menyediakan parcel dari departemen home textile berupa bedding set untuk kebutuhan ruang tidur yang nyaman berisikan bed cover,fitted sheet, pillow case dan bolster case plus accsesories lainnya,” ucapnya.

Khusus kawula muda, Informa juga menyediakan parcel yang isinya berupa photo frame,candle dan figurin serta dilengkapi juga asesoris lainnya yang akan menambah semaraknya parcel lebaran yang dibutuhkan pelanggan.

"Kami juga menerima pesanan parsel spesial Ramadan dan Lebaran dari pelanggan khususnya member Informa dengan harga spesial menyesuaikan budget dan barang yang berkualitas khas Informa,” ujarnya.