Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Eks Gitaris Netral Meninggal
Oleh : Redaksi/Inilah.com
Senin | 23-07-2012 | 10:35 WIB
miten_eks_netral.jpg Honda-Batam
Miten, eks gitaris Netral yang meninggal.

JAKARTA, batamtoday - Ricy Dayandani, alias Miten, mantan gitaris band Netral meninggal dunia pada Minggu (22/7/2012) sekitar pukul 11.40 di RS Medistra, Jakarta. Miten meninggal karena penyakit radang paru-paru.


Meninggalnya Miten diketahui dari akun Twitter Brutal Band, band reuni yang beranggotakan Bagus, Bimo, dan Miten.

"Turut berduka cita sedalam dalamnya teman kita Miten telah meninggal dunia td pgi jam 10 d rs Medistra.Semoga arwah dterima disisi Allah SWT."

Menurut kakak kandung Miten, Damar, Miten sudah enam bulan terakhir mengidap penyakit paru-paru. Namun baru dua bulan belakangan, penyakit itu menjadi lebih parah.

"Sebenarnya Miten sudah mengalami sakit dari enam bulan lalu, tapi parahnya dua bulan terakhir. Dia nggak pernah mengeluh apa-apa sebelumnya," ungkapnya.

Rencananya pukul 12.00 WIB, jenazah akan dibawa dari Rumah Sakit Medistra menuju kediamannya di Pondok Gede. Almarhum baru akan dikebumikan Senin (23/7/2012) hari ini.

Miten merupakan gitaris Netral formasi pertama, yang saat itu beranggotakan Bagus (vokal), Bimo (drum) dan Miten. Miten kemudian berpisah untuk melanjutkan sekolah musik di Amerika Serikat.