Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Capella Dinamik Nusantara Gelar Buka Puasa Bersama Konsumen Setia Honda di Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 20-04-2022 | 17:52 WIB
bukber-Honda.jpg Honda-Batam
Buka puasa bersama PT Capella Dinamik Nusantara dengan konsumen setia Honda di Batam, Selasa (19/4/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan konsumen loyal dari berbagai dealer yang ada di Batam menghadiri kegiatan buka puasa bersama PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepualauan Riau. Acara buka bersama ini diselenggarakan di salah satu hotel ternama Batam pada Selasa (19/4/2022).

Buka puasa bersama ini digelar sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen setianya. Acara dimulai dari kata sambutan dari Harry Sutiono selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara.

"Acara ini kami berikan kepada seluruh konsumen loyal Honda yang tetap setia memilih Honda untuk menemani kegiatan sehari - hari dan ingin berbagi kebahagian di bulan Ramadhan," ucap Harry Sutiono.

Setelah itu, dilanjutkan pemaparan produk dari Sales Department. Pemaparan ini guna untuk memberikan informasi kepada seluruh tamu undangan yang hadir, jenis-jenis sepeda motor apa saja yang diedarkan oleh Honda.

Tidak hanya pemaparan produk, acara bertambah seru dengan adanya sosialisasi pelayanan purna jual seperti fasilitas yang ada di AHASS dari Technical Service Department, Layanan Honda Care dan Calista dari Honda Customer Care Depatrment.

Sembari menunggu waktu berbuka, ada tausiah dari Ustadz Umar dan sekaligus memimpin doa berbuka puasa.

Sembari menikmati hidangan berbuka puasa konsumen diberikan informasi terkait AstraPay yang bisa memudahkan konsumen melakukan pembayaran dan memaparkan promo-promo apa saja yang bisa didapat oleh konsumen pada saat melakukan transaksi menggunakan AstraPay. Acara dilanjutkan dengan undian lucky draw dan sesi foto bersama, selama kegiatan berlangsung seluruh peserta mematuhi Protokol Kesehatan yang ada.

Editor: Gokli