Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Muamir Muim Syam Lantik Pengurus Ranting PKB se-Kota Batam
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 16-04-2022 | 19:36 WIB
lantik-ranting.jpg Honda-Batam
Ketua DPC PKB Batam, Muamir Muim Syam saat melantik pengurus ranting PKB se-Batam di Aula Hotel PIH Batam Center, Sabtu (16/4/2022). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB, Muamir Muim Syam, resmi melantik para Dewan Pengurus Ranting (DPRt) se-Kota Batam.

Pelantikan itu berlangsung di Aula Hotel PIH Batam dan dihadiri secara langsung seluruh jajaran DPC PKB Batam serta seluruh anggota Fraksi PKB DPRD Batam.

Muamir Muim Syam mengatakan, setelah melantik seluruh DPRt PKB se-Kota Batam, nantinya SK masing-masing pengurus ranting akan diserahkan lewat Ketua PAC Kecamatan. "Alhamdulillah, hari ini kami laksanakan pelantikan kepengurusan DPRt, SK ini saya berikan kepada seluruh Ketua DPAC," kata Muammir Muim Syam, Sabtu (16/4/2022).

Dijelaskannya, untuk pelantikan dan penyerahan SK terhadap beberapa DPRt di kawasan hinterland dilakukan pada lokasi yang berbeda. "Untuk DPRt di kawasan hinterland, diserahkan kepada Ketua DPAC Galang, Bulang dan Belakang Padang dan dilakukan pada lokasi yang berbeda," ujarnya.

Struktur pengurusan baru ini diharapkannya dapat meningkatkan harapan PKB untuk kemenangan di tingkat legislatif maupun eksekutif di Kota Batam, provinsi maupun di tingkat nasional. "Saya harapkan seluruh Ketua DPAC dan DPRt dapat menjadi ujung tombak perjuangan PKB untuk di seluruh Kecamatan dan Kelurahan di Kota Batam. Sehingga PKB dapat memenangkan kontestasi yang akan berlangsung pada 2024 mendatang," tutupnya.

Editor: Gokli