Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Roby Kurniawan Optimis Sektor Pariwisata Bintan Bangkit di 2022 Ini
Oleh : Harjo
Senin | 18-04-2022 | 10:52 WIB
A-GROUND-BREAKING-BINTAN.jpg Honda-Batam
Ground breaking Bintan International Circuit di Kawasan Pariwisata Lagoi Bintan. (2000 Pixel)

BATAMTODAYMCOM, Bintan - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan optimis sektor pariwisata di Bintan akan kembali pulih dan bangkit di tahun 2022 ini. Dia pun menilai sektor pariwisata dan industri akan menjadi perhatian utama dalam memulihkan perekonomian di Bintan.

Pemerintah Kabupaten Bintan pun akan terus memberikan dukungan penuh untuk pulihnya sektor pariwisata dan industri. "Tentu kita berharap pandemi Covid-19 ini sepenuhnya berakhir. Kita mesti harus bersiap. Kita ingin Bintan kembali pulih dan kembali menjadi incaran para investor," ujarnya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa dengan kehadiran pembangunan sirkuit F1 di Kawasan Lagoi, nantinya bisa membuka peluang bagi Indonesia terhadap talenta hebat di bidang balap roda dua dan roda empat, khususnya pembalap lokal di Bintan.

Roby Kurniawan memiliki tekad yang besar akan mendukung bibit unggul di bidang balap ini, baik itu roda dua maupun roda empat.

Selain itu, Roby juga yakin bahwa Bintan nantinya pasti akan memiliki bakat hebat yang berpeluang untuk bersinar di event internasional. Walaupun harus melalui proses panjang demi kematangan dan profesionalitas karir, bukan hal yang tidak mungkin jika Bintan akan melahirkan pembalap hebat yang menaiki podium di rumah sendiri.

"Harapan itu tentu ada, kita juga tentu boleh untuk bermimpi. Pada prinsipnya ikhtiar akan terus kita lakukan, agar pariwisata dan industri Bintan kembali bangkit," ujar Roby disela-sela acara Groundbreaking Bintan International Circuit, beberapa waktu lalu.

Editor: Dardani