Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Vaksinasi Usai Tarawih di Ruko Depan Masjid Darussalam
Oleh : Fredy
Jum\'at | 15-04-2022 | 12:00 WIB
A-GERAI-VAKSIN-KARIMUN.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Gerai vaksin Presisi Polres Karimun di Ruko Depan Masjid Darussalam Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing. (Foto: Fredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun kembali menggelar vaksinasi Covid-19 yang dilakukan usai tarawih selama bulan suci Ramadhan dengan membuka gerai Vaksin Presisi di Ruko depan Masjid Darussalam Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Kamis (14/4/2022).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan secara mobile di Karimun untuk memudahkan masyarakat menjangkau Gerai Vaksin Presisi. Apalagi bagi masyarakat yang ingin mudik pada lebaran Idul Fitri 1443 H.

"Polres Karimun tetap konsisten melakukan percepatan Vaksinasi terutama di bulan ramadhan yang dilakukan setelah Sholat Tarawih, sudah beberapa malam ini antusias masyarakat melaksanakan vaksin cukup tinggi," ujar Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano SIK SH.

Kapolres Karimun, Tony Pantano menambahkan, vaksinasi tersebut menyasar warga disekitar Masjid Darussalam dan untuk memudahkan bagi para jamaah yang belum mendapatkan vaksinasi dosis 1, dosis 2 maupun dosis tiga (booster).

Kapolres Karimun menjelaskan, selama kegiatan vaksin berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, yaitu memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan.

"Selama kegiatan vaksinasi berlangsung, berjalan dalam keadaan aman dan terkendali serta lancar," tutup Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

Editor: Dardani