Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seluruh Tubuh Arif Jadi Sasaran Pembacokan
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Sabtu | 21-07-2012 | 14:35 WIB

BATAM, batamtoday - Arif alias Bados, korban pengeroyokan hingga tewas mengalami luka bacok dan tusukan hampir di seluruh tubuhnya. Hasil visum Tim Dokter Kesehatan Polda Kepri, korban tewas akibat terkena benda tajam di bagian kepala, dada dan kaki.


Pantauan batamtoday di RS BP Batam pada Sabtu (21/7/2012), tidak satupun keluarga Arif yang berada di sana. Ciri-ciri korban berambut gondong dan memiliki tatoo di bagian dada yang bertuliskan Bados. Di jasadnya terlihat banyak luka akibat benda tajam yang telah mendapatkan jahitan karena sebelumnya sempat dirawat di RS Budi Kemuliaan, Seraya.

Dokter Novita, sesaat setelah melakukan visum kepada wartawan mengatakan terdapat banyak luka akibat beda tajam yakni di bagian kaki, kepala dan dadanya. Selain itu juga ada bekas luka akibat benda tumpul hampir di seluruh bagian tubuh korban.

"Bahkan ada bacokan yang kemungkinan kena sampai batok kepalanya. Untuk memastikan, rencananya besok akan dilakukan autopsi, tapi masih menunggu persetujuan dari Kepolisian yang menangani ini," terang Novita.