Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gara-gara Minuman Keras, Arif Dikeroyok Hingga Tewas
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Sabtu | 21-07-2012 | 14:31 WIB

BATAM, batamtoday - Arif alias Bados (35), warga RT27, RW 8, Kelurahan Batu Merah tewas dikeroyok, Sabtu (21/7/2012) pukul 01.30 WIB dini hari. Korban mengalami luka tusuk dan sabetan senjata tajam dan saat ini sementara disemayamkan di ruang jenasah Rumah Sakit BP Batam.


Informasi yang diperoleh oleh batamtoday, Arif tewas setelah dikeroyok oleh delapan orang. Peristiwa sadis tersebut berawal dari salah seorang pelaku pengeroyokan yang memesan anjing kepada korban.

Namun sudah dua hari pesanan tersebut tidak datang-datang juga. Akhirnya salah seorang pelaku yang masih belum diketahui identitasnya memanggil korban untuk menanyakan.

Saat itu korban datang menemui tersangka yang memesan anjing dengan membawa minuman keras. Di sana dia bersama dengan satu orang temannya yang juga sedang menenggak minuman keras.

"Mereka sama-sama di bawah pengaruh minuman keras," ujar sumber kepada batamtoday.

Dalam pembicaraan tersebut, korban mengejek minuman keras yang sedang dinikmati oleh kedua pelaku karena dianggap minuman murahan. Ucapan Arif ternyata membuat pelaku tersinggung. Mereka lalu memanggil temannya yang lain dan mengeroyok korban hingga tewas.

"Dikeroyok kurang lebih oleh delapan orang," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Batu Ampar, Zaenal Abidin yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan saat ini tengah memeriksa tujuh orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan kematian.

"Saat ini sedang diperiksa para pelakunya," katanya.