Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dilantik AHY Secara Daring, Asnah Siap Kembalikan Masa Kejayaan Demokrat di Kepri
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 11-04-2022 | 14:40 WIB
pelantikan-Asnah1.jpg Honda-Batam
Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri) di Hotel Aston Batam. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri) yang dipimpin Hj Asnah secara daring di Hotel Aston Batam, Senin (11/4/2022).

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wali Kota Batam ex-officio Kepala BP Batam Muhammad Rudi.

AHY dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pengurus DPD Partai Demokrat Kepri ini secara resmi dilantik dalam masa jabatan 2022-2027.

"Saya minta kepada seluruh pengurus yang telah dilantik agar memenuhi tugas dan kewajiban sebagai pengurus DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau priode 2022-2027 dengan sebaik-baiknya dan berpegang teguh kepada pancasila serta Undang-Undang Dasar 1945, ADRT partai Demokrat 2020, peraturan organisasi, peraturan DPP Partai Demokrat lainnya, serta arahan dan kebijakan Ketua Partai Demokrat," kata AHY.

AHY juga berharap kepada seluruh pengurus baru DPD Partai Demokrat Kepri agar dapat mengembalikan masa kejayaan Partai Demokrat seperti beberapa tahun yang lalu.

"Saya serahkan bendera pataka partai demokrat kepulauan riau untuk dapat dikibarkan di seluruh Kepri dan memenangkan Partai Demokrat di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Riau," tutupnya.

Sementara, Hj Asnah mengatakan bersama jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Kepri siap untuk membangun kembali kebersamaan dengan rakyat untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Saya akan bekerja sungguh-sungguh, jujur dan adil, serta membangun kebersamaan dengan rakyat untuk kepentingan bangsa dan negara. Saya akan menjunjung tinggi kehormatan, martaban kesetiaan dan disiplin serta mengutamakan keutuhan partai dan keberhasilan program kerja Partai Demokrat dari pada kepentingan pribadi," kata Asnah.

Selain itu, dirinya juga menegaskan bahwa pihaknya siap kembali membangkitkan masa kejayaan Partai Demokrat di Kepri seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Kami siap untuk kembali mengibarkan semangat juang Partai Demokrat di Kepri dan mengembalikan masa kejayaannya seperti sedia kala," tutupnya.

Editor: Yudha